gif-atrk

FAMOUS.ID- Memelihara hewan adalah satu kegiatan seru yang menyenangkan tapi selain itu memelihara hewan punya dampak baik untuk kesehatan lho. Pasti dari kalian yang memiliki hewan peliharan selain ngajak main bareng juga sering ngajak mereka ngobrol. Entah dari hal apapun, mulai dari obrolan kecil bahkan sampai ada yang juga curhat sama hewan peliharaannya.

ANJING KOK DIAJAK NGOMONG SUDAH GILA YA  © 2018 famous.id

Kadang mungkin kalian bingung kenapa kita punya kecenderungan ngobrol sama hewan peliharaan padahal kita tau kalau mereka nggak bisa ngasih masukan atau bahkan nggak bisa menjawab. Nah, kali ini Crack An Egg akan memecahkan misteri kenapa manusia punya kecenderungan ngomong dengan hewan peliharaan.

ANJING KOK DIAJAK NGOMONG SUDAH GILA YA  © 2018 famous.id

Ternyata untuk kasus ini ada penilitiannya menurut laporan The Atlantic, seperti dilansir dari Well and Good, respon dari binatang peliharaan membuat sang pemilik merasa seperti sedang berinteraksi dengan sesama manusia. Itulah penyebab kenapa seseorang nggak perlu malu jika sering berinteraksi dengan binatang piaraan. Selain penjelasan dari penelitian diatas, ada beberapa penjelasan ilmiah dari interaksi manusia dan binatang peliharaan yang dijelaskan lebih lanjut oleh Crack An Egg divideo yang ada di halaman ini. Yuk langsung aja disimak Famous People!(non)

Bikin iri, inilah 5 fakta atlet muda berprestasi dengan 105 medali
Sukma Galuh Prasetyo atlet muda berprestasi dengan 105 medali!
Crack An Egg ngomongin kekayaan Crazy Rich Indonesian di dunia nyata
Ternyata ini lho bahasa pertama kali di dunia!
Aturan yang harus kamu ketahui saat makan 'all you can eat'

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0