gif-atrk

FAMOUS.ID - Konten-konten di Youtube sekarang ini sudah mulai beragam. Ada Vlog, Challenge, Unboxing, Music Video, dan lain-lain. Dari konten-konten tersebut yang paling banyak dan mudah untuk dibuat bagi kalian yang baru mau mulai Youtube channel adalah vlog. Kalian tinggal bawa kamera saja kemana-mana untuk merekam apa aja yang kalian lakukan. Tapi, supaya vlog kita bisa bagus dan banyak yang nonton, harus punya alat-alat yang mendukung.

Alat yang paling penting ketika ingin membuat vlog adalah kamera. Kamera disini tidak perlu yang mahal-mahal, bahkan jika smartphone kalian bisa mengambil gambar yang bagus, pakai saja smartphone. Jika kalian menggunkan smartphone, alat pendukung yang wajib kalian punya adalah stabilizer. Stabilizer itu sangat penting, supaya gambar yang diambil bisa tetap stabil dan enak ditonton.

saai saai

Saaihalilintar pada videonya ini ngasih tau stabilizer yang dia pakai buat ngevlog. Perlu diketahui bahwa Saaihalilintar ini merupakan anak ke 6 dari 11 bersaudara Gen Halilintar. Gen Halilintar ini merupakan keluarga berdarah minangkabau yang melakukan perjalanan bisnis keliling dunia tanpa menggunakan assisten. Karena kisahnya yang menarik, keluarga ini banyak diekspos oleh media cetak maupun elektronik.

Stabilizer itu bernama Osmo Mobile. Osmo Mobile membuat gambar yang diambil menjadi cinematic dan juga super stabil. Selain itu Osmo Mobile mempunyai banyak fitur. Yang pertama fitur track object yang bisa membantu kamera untuk negtrack muka kita supaya masuk terus di frame, Fitur wide jadi tidak perlu lagi beli lensa wide, fitur timelapse, dan juga masih banyak fitur-fitur lainnya.

Jadi bagi kalian yang mau coba bikin vlog pakai smartphone, wajib beli Osmo Mobile ini Famous People! Untuk liat bagaimana kecanggihan dari Osmo Mobile tersebut, yuk kita liat langsung videonya. (drp)

Baca Juga:

Binman: Ketika Vlogger Bikin Film Horor
Tana Mongeau: Bikin Nangis Guru Di Hari Pertama Sekolah
Han Yoo Ra Nggak Bisa Hidup Tanpa Americano
Curhatan Seorang Pedangdut Cici Fani
Gaya Pacaran Raditya Dika Pas Malam Minggu, Seperti Apa?

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
2
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0