gif-atrk

FAMOUS.ID - Manusia muncul di bumi baru 200 ribu tahun yang lalu, masih sangat muda jika dibandingkan dengan umur bumi yang sudah 4,5 miliar tahun dan juga alam semesta yang sudah 14 miliar tahun. Tapi, manusia bisa sangat cepat untuk menguasai bumi dengan terus berkembangnya teknologi dan pembangunan yang terjadi.

Lalu apa ya yang akan terjadi kalau seluruh populasi manusia yang ada di bumi tiba-tiba lenyap? Pada lingkup mikro, yang akan terjadi adalah rubuhnya bangunan-bangunan yang ada karena tidak diurus dan terkena berbagai mahluk uraian seperti jamur dan juga lumut. Saluran air yang tidak diurus juga akan membuat air menggenang kemana-mana.

kok bisa? kok bisa?

Pada lingkung luas, jika tidak ditinggali manusia yang banyak menggunakan bahan-bahan kimia dan juga polusi udara untuk kehidupan sehari-hari, udara di bumi akan kembali menjadi sangat baik karena keseimbangan antara carbon dioksidan dan juga oksigen menjadi lebih baik.

Jadi lebih baik manusia ada di bumi atau tidak ya, Famous People? Untuk tahu lebih lengkapnya yuk langsung aja tonton video Kok Bisa? berikut ini. (drp)

Baca Juga:

Apakah Perang Dunia Ketiga Akan Terjadi?
Jangan Kudet! Video Mudah Untuk Belajar Soal Britain Exit Atau Brexit
5 Pengetahuan Paling Populer, Kamu Wajib Tahu!
Kenapa Air Laut Rasanya Asin? Temukan Jawabannya di Sini
Sering Ngerasa Capek Walaupun Tidur Cukup? Alasannya di Video Ini

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
3
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
1