FAMOUS.ID - Adolf Hitler adalah salah satu tokoh Perang Dunia II yang paling populer. Dikenal dengan kepemimpinannya yang kejam bersama Nazi, kehidupan Hitler selalu menjadi bahasan menarik, terutama tentang teori konspirasi yang tersebar. Kali ini, Ewing HD membahas mengenai kejanggalan kemarian Hitler yang berkembang menjadi konspirasi. Berikut ini 4 teori konspirasi kematian Adolf Hitler!

1. Pengumuman kematian Hitler

Menurut sejarah, kematian Hitler diumumkan melalui radio pada tanggal 1 Mei 1945. Materi ini didapat dari laporan dan investigasi intel british yg dirilis pada akhir tahun 1945. Pada pengumuman tersebut, dikabarkan Jerman sudah kalah dan Hitler pergi ke sebuah bunker dan merenggut nyawanya sendiri bersama kekasihnya. Berita ini kemudian dicurigai sebagai konspirasi. Pasalnya, pihak yang mengumumkan berita kematian Hitler di radio bukan dari pihak oposisi melainkan dari pihak Nazi sendiri. Hal ini dianggap menjadi sebuah keanehan yang mencurigakan.

2. Jenazah Hitler

Setelah pengumuman kematian Hitler tersebar, Uni Soviet kemudian menyerbu bunker tempat kematian Hitler. Mereka kemudian menemukan jenazah Hitler dengan lubang peluru di kepalanya. Mereka kemudian mencocokkan jenazah dengan foto Hitler yang ternyata memang mirip. Namun, setelah investigasi dilanjutkan, dokter menyatakan bahwa jenazah tersebut bukanlah jenazah Hitler melainkan sebuah body double yang ditujukan untuk mengelabui musuh.

3. Hasil otopsi Hitler

Pada tahun 1968, Uni Soviet mengumumkan bahwa selama ini jenazah Hitler telah disimpan oleh mereka. Berita ini dianggap aneh mendengar bahwa Uni Soviet menunggu selama 23 tahun untuk mengumumkan berita ini. Lebih aneh lagi, pada tahun 2009 lalu seorang patologis dari Amerika Serikat melakukan tes DNA pada tengkorak hitler yg dimiliki Uni Soviet. Setelah diperiksa, ternyata tengkorak tersebut berasal dari DNA seorang wanita. Dunia merasa aneh mengapa Uni Soviet berbohong pada dunia.

4. Martin Bormann

Martin Bormann adalah satu nama penting dalam teori konspirasi Nazi dan Hitler. Ia adalah sekertaris pribadi hitler yang sangat loyal pada hitler. Martin sudah memperkirakan bahwa Nazi akan tumbang. Melihat hal ini, ia ingin Hitler berhenti diburu walaupun Nazi sudah tumbang. Kemudian Martin mengatur strategi untuk memalsukan kematian Hitler dengan menggunakan jenazah pengganti. Strategi ini kemudian dilakukan dengan mengajak 2 orang body double untuk berperan sebagai Hitler dan kekasihnya. Para pengganti ini diminta pergi ke bunker sementara Hitler dan kekasihnya melarikan diri entah ke mana. Setelah Hitler dikabarkan aman, Martin Bormann kemudian membunuh para pengganti ini dan mengumumkan kematian Hitler melalui radio seperti yang tertulis dalam sejarah.

Percaya dengan teori konspirasi ini? Tonton video lengkapnya dari Ewing HD di halaman ini Famous People! (nfl)

Berani nonton? 3 video horror Ewing HD untuk malam juat kamu!
Uji nyali di Semarang, Ewing HD ketakutan melihat sosok ini
5 penampakan hantu Jepang paling mengerikan yang tersebar di internet
Malam Jumat: 5 Selfie paling mengerikan yang pernah terjadi di dunia
Intip kehebatan Wiro Sableng dalam game bareng EwingHD!

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0