gif-atrk

FAMOUS.ID- Kasus penipuan dengan mengatasnamakan perusahan ojek online marak terjadi. Kali ini korbannya adalah salah satu Youtuber bernama Dinda Shafay. Modus penipuan yang dilakukan oknum itu menawarkan sejumlah uang sebagai hadiah untuk pelanggan pilihan.

ASLI MODUS PENIPUAN GO-JEK & Di Katain PELACUR! #D-STORY   (Bahasa) © 2018 famous.id

Sasaran penipu ini adalah para pelanggan yang sering menggunakan fasilitas ojek online. Dalam video unggahan Dinda terdengar suara pelaku laki-laki yang akan memberikan hadiah uang yang bisa diambil langsung atau via transfer bank. Penelpon meminta sebuah kode aktivasi yang masuk berupa SMS ke ponsel Dinda dengan alasan ingin mencocokkan sistem.

ASLI MODUS PENIPUAN GO-JEK & Di Katain PELACUR! #D-STORY (Bahasa) © 2018 famous.id

Tetapi Dinda yang sudah memahami kaluu pelaku mencoba masuk ke akun ojek onlinenya dan membutuhkan kode aktivasi tersebut. Padahal kode aktivasi itu bersifat rahasia. Selain memaksa konfirmasi kode lewat sms, oknum tersebut juga melakukan bullying secara verbal dengan kata-kata yang kurang pantas.

ASLI MODUS PENIPUAN GO-JEK & Di Katain PELACUR! #D-STORY   (Bahasa) © 2018 famous.id

Video tersebut langsung mendapat perhatian dari para subscriber yang ternyata juga banyak mengalami hal serupa.Bahkan beberapa komentar mengaku kalau pelaku sempat marah-marah karena mereka menolak hadiah. Nah buat Famous People yang sering menggunakan aplikasi ojek online harus berhati-hati saat mendapat telepon penipuan seperti yang dialami Dinda Shafay ya!

Buat kamu yang mau tau secara detail penipuan yang menimpa Dinda Shafay, yuk simak video di halaman ini Famous People!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1