gif-atrk

FAMOUS.ID - Untuk para kreator baru, mengembangkan channel YouTube tentu membutuhkan konsentrasi dan usaha yang besar. Salah satu hal paling sulit adalah mengembangkan jumlah subscribers dari sebuah channel. Untuk mencapai hal tersebut, ternyata terdapat beberapa cara yang bisa kamu gunakan. Seperti 4 cara yang diberikan oleh Yudist Ardhana dalam video terbarunya

1. Unik berkarakter

Yudist Ardhana Yudist Ardhana Youtube Channel

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan subscribers adalah menemukan karakter yang cocok untuk channel YouTube kamu. Karakter adalah sebuah kumpulan ciri khas yang membuat keunikan tersendiri. Hal ini bisa diangkat melalui latar belakang, sifat, cara berbicara, dan cara berpakaian yang menjadi satu kesatuan sehingga karakter kamu mudah diingat dan menarik penonton untuk menjadi subscribers.

2. Ekspresif

Yudist Ardhana Yudist Ardhana Youtube Channel

Hal kedua yang harus diperhatikan adalah gaya ekspresif dalam membawakan video. Di depan kamera, kreator harus terlihat lebih ekspresif, karena penonton akan mengikuti emosi kreator yang membuat mereka lebih tertarik untuk menonton video yang kamu produksi.

3. Konsisten

Yudist Ardhana Yudist Ardhana Youtube Channel

Konsistensi adalah hal utama yang harus dimiliki seorang YouTuber. Konsisten dalam jadwal upload merupakan dasar dalam membangun channel youtube. Setiap kreator yang sudah dikenal pasti memiliki konsistensi yang tinggi. Kamu bisa memulainya mulai dari produksi konten setiap minggu, 3 hari sekali, atau mungkin setiap hari!

4. Ide video

Yudist Ardhana Yudist Ardhana Youtube Channel

Setiap harinya, terdapat ratusan bahkan ribuan video yang diupload ke YouTube. Untuk bersaing dengan video-video lainnya, ide konten video kamu harus memiliki keunikan yang banyak dicari oleh para penonton. Cobalah untuk membuat video dari tren atau kejadian yang sedang viral di sekitar lingkungan kamu. Tentunya video yang diproduksi harus sesuai dengan gaya channel kamu sebelumnya. Dengan hal ini, kemungkinan penonton untuk menemukan channel kamu akan semakin besar.

Untuk versi lengkapnya, tonton langsung video tips dari Yudist Ardhana di halaman ini Famous People, masih ada 4 tips lainnya lho! (nfl)

Baca Juga:

Kreator Ini Lakukan Prank Iseng Bertanya Hal Aneh ke Kasir Mini Market!
Jahil Banget! Ini 5 Channel Prank Unik yang Wajib Kamu Tonton!
Pemukiman Penuh Makam, Inilah Salah Satu Tempat Angker di Surabaya!
3 YouTuber Indonesia yang Berani Uji Nyali di Kuburan Jeruk Purut
Menyamar Jadi Pocong, Inilah Aksi Usil yang Bikin Banyak Orang Kaget!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0