FAMOUS.ID - Rumah adalah tempat yang nyaman untuk beristirahat setelah lelah melakukan akifitas seharian. Tapi apa jadinya kalau rumah yang kita tempati menyimpan misteri yang melingkupinya sebelum kita huni? Kisah horor dan mengerikan soal rumah hantu biasanya kita temukan di film. Selain misteri, biasanya yang mendasari kisah horor di rumah itu adalah kasus pembunuhan yang pernah terjadi di rumah itu. Dan menjadikan rumah-rumah bekas pembunuhan itu nggak lagi ditempati karena terlalu mengerikan. Seperti beberapa rumah bekas pembantaian berikut ini!

1. Jon Benet Ramsei House

Tahun 1996, Jon Benet yang berusia 6 tahun itu tewas yang dengan luka di kepalanya karena dipukul dan dicekik. FYI sampai saat ini belum diketahui siapa pelakunya dan kasusnya masih dibuka. Rumah ini pun kosong sampai saat ini, terabaikan dan meninggalkan kesan angker yang membuat nggak ada orang yang mau menempatinya.

2. Camden Riper House

Anthony Hardy membunuh tiga wanita dalam apartemennya di London. Ia ditangkap karena ketahuan menyembunyikan mayat dan melemparnya ke tempat sampah terdekat sekitar apartemennya. Ia pun dijuluki “The Camden Ripper". Sampai-sampai saat ini apartemen itu tak pernah direnovasi namun tetap disewakan bagi yang berminat tinggal.

3. Crossbow Cannibal House

Azarias Fontaines menyewa sebuah apartemen yang dengan harga 360 euro per bulan. Ia adalah seorang siswa di Bradford, england. Namun ia kabur dari apartemen itu yang rupanya pernah ditempati oleh Stephen Griffiths yang memiliki julukan "The Crossbow Cannibal". Griffiths merupakan seorang kanibal yang pernah hidup dalam apartemen tersebut dan telah membunuh, memutilasi tiga orang wanita dalam bak mandi sebelum di masak dan di makan.

4. Gardette LaPrete House

Rumah ini sebenarnya memiliki desain yang unik serta warna pink membuahnya terlihat mewah. Namun, siapa sangka kalau rumah itu menjadi saksi ditemukannya tubuh yang terkoyak di dalam sebuah pesta. Selain itu sang pemilik rumah ini didapati telah dikubur hidup-hidup di halaman. Hingga saat ini rumah yang berlokasi di New Orleans, USA ini masih kosong dan dijual seharga 2,65 juta dollar.

5. Tyler Hadley House

Tyler Hadley membunuh kedua orang tuanya sendiri setelah merencanakannya selama bertahun-tahun. Remaja bermasalah ini berumur 17 tahun dan tinggal di Port St. Luice. Gilanya lagi, setelah membunuh kedua orang tuanya, ia tanpa terasa bersalah mengadakan pesta dirumahnya serta dalam pesta ia bilang sudah membunuh orang tuanya. Rumah itu saat ini masih kosong dan dijual kepada The S Bank National Association setelah itu Tuler dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Itulah 5 rumah bekas kasus pembunuhan yang paling mengerikan di dunia. Yang membuatnya tambah mengerikan adalah beberapa kasus dari pembunuhan itu belum menemukan titik kejelasan hingga saat ini. Bikin merinding ya! Gimana kamu tertarik untuk meninggalinya nggak? FYI, selain rumah-rumah diatas, masih ada beberapa rumah angker bekas pembunuhan lho! Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di halaman ini Famous People! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
1
HIKS
0