FAMOUS.ID - Banyak tempat yang bisa dikunjungi selain mall atau kafe untuk hangout bareng teman-teman. Museum juga bisa jadi salah satu pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu lho! Di museum kita juga bisa menambah wawasan seputar sejarah. Tapi apa jadinya ya, kalau saat kita berkunjung ke meseum malah bertemu dengan doppelgangers di lukisan-lukisan yang terpajang? FYI, doppelgangers adalah fenomena langka dari penampakan seseorang yang punya kembaran. Seperti beberapa orang berikut ini yang bertemu 'kembarannya' di museum!

1. Potongan rambut dan wajah yang mirip banget!

2. Kostum yang sama bikin mereka tambah mirip ya!

3. Rambut gondrong dan ekspresi muka yang sama sulit dibedakan

4. Kalo ini sih benar-benar terlihat seperti lukisan dari orang yang sama ya!

5. Bahkan garis rambut keduannya sama persis!

6. Berjanggut dan berambut ikal lengkap dengan pose yang sama!

7. Terlihat seperti melihat pameran foto diri sendiri

8. Tinggal ditambah pakai baju prajurit jadi berasa lagi ngaca

9. Janggut putih dan pose yang sama, udah mirip belum?

10. Bentuk wajah khususnya dagu dan jenggot yang terlihat sama banget

Kok bisa mirip banget ya? Padahal bisa dipastikan kalau mereka nggak pernah bertemu atau memiliki hubungan darah dengan sosok yang ada di galeri museum tersebut. Apa keberadaan doppelgangers benar adanya Famous People? (non)

REAKSI KAMU

EPIC
19
PECAH
7
SO SWEET
7
NICE TRY
3
HIKS
0