FAMOUS.ID- Setiap orang pasti memiliki minuman favorit. Entah itu teh, kopi, ataupun susu. Nggak jarang juga ada yang suka mengkonsumsi anggur atau wine. Minuman-minuman ini sering digunakan masyarakat sebagai teman saat bersantai ataupun sedang berkumpul bersama teman dan keluarga. Tapi apa kamu berminat untuk meminumnya jika di dalam campurannya terdapat hal-hal aneh? Seperti 5 minuman paling menjijikan di dunia berikut ini!

1. Mezcal

Mezcal adalah minuman beralkohol dari Meksiko, terbuat dari pohon agave yang disuling. Uniknya, seekor ulat dimasukkan ke dalam setiap botol Mezcal saat diproduksi. Ulat ini adalah bentuk larva dari ngengat bernama Hypopta Agavis yang hidup di dalam pohon agave. Tren ini bertahan hingga sekarang.

2. Vodka Kalajengking

Vodka memang identik dengan minuman khas orang Rusia, meski begitu orang-orang disana lebih menyukai vodka yang dibuat dari fermentasi kalajengking. Minuman ini dipercaya memiliki khasiat bagi tubuh, bahkan di sejumlah negara di Asia Tenggara, vodka kalajengking dipercaya bisa menyembuhkan sakit punggung dan pegal otot. Kalajengking di dalam botol ini bisa dimakan, lengkap dengan capitnya.

3. Snake Wine

Dilihat dari fotonya, mungkin jenis wine ini terkesan lebih ekstrim, keekstriman minuman yang terbuat dari anggur beras ini ada pada pemilihanular berbisa sangat tinggi yang dicampurkan saat proses produksi berlangsung.

4. Wine Anak Tikus

Beberapa komunitas yang ada di China juga memproduksi sebuah jenis wine yang berasal dari bayi tikus. Bayi tikus ini akan melalui proses fermentasi hingga satu tahun ke depan. Jenis wine ini juga dipercaya dapat memberikan manfaat positif bagi tubuh.

5. Wine Burung Camar

Ini mungkin adalah minuman paling sadis yang ada di dunia. Diciptakan oleh bangsa Eskimo untuk menahan tubuh dari hawa dingin, anggur ini dibuat dengan cara memutilasi burung camar, mencacahnya kecil-kecil kemudian menyimpannya di dalam botol.

Itulah 5 minuman paling menjijikan dan berbahaya di dunia. Lebih baik kita menjauhi mengkonsumsi minuman seperti ini, karena sangat buruk bagi kesehatan! Yuk simak ulasan selengkapnya di video yang ada di halaman ini, Famous People! (non/vrc)

REAKSI KAMU

EPIC
4
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
1
HIKS
1