FAMOUS.ID - Pernah nggak sih kamu mendengar anak kecil ngomong aneh-aneh? Mulai dari sosok orang yang cuma bisa diliat sama dia, sampai imajinasi lainnya yang membuat kita merinding. Ada juga ditemukan kasus anak-anak yang katanya pernah ngalamin reinkarnasi. Sekilas mungkin kedengeran kayak mengada-ada, tapi ternyata apa yang mereka bilang beneran pernah terjadi, lho. Kebetulan atau bukan? Yuk, simak ulasan selengkapnya!

Sam Taylor

Sam Taylor lahir 18 bulan setelah kakeknya meninggal, ia pertama kali mulai mengingat detail kehidupan sebelumnya ketika ia berusia sekitar satu tahun. Ketika ia berusia 1,5 tahun, ia mengatakan kepada ayahnya bahwa dia dulu pernah mengganti popoknya dan berkata, “Ketika aku seusia Ayah, aku pernah mengganti popok Ayah.” Dia mulai berbicara lebih lanjut tentang kakeknya. Ia akhirnya mengatakan detil tentang kehidupan kakeknya yang orangtuanya merasa bahwa itu nggak bisa dipelajari melalui pengetahuan normal, seperti fakta bahwa saudara kakeknya telah dibunuh dan bahwa neneknya telah menggunakan food processor untuk membuat milkshake untuk kakeknya setiap hari pada akhir hidupnya.

Ryan Hammons

Ketika Ryan baru berumur 4 tahun, dia mulai menceritakan kepada ibunya, untuk membawanya ke rumah dan keluarga yang sebenarnya. Ibunya bingung karena mereka nggak memiliki rumah lainnya. Dia bercerita tentang rumahnya di Los Angeles dan mengaku dia adalah seorang penari di Hollywood pada 1920-an. Ia membuat sang ibu melakukan investigasi dan untungnya, mereka menemukan gambar penari yang diakui Ryan adalah dirinya sendiri.

Chanai Choomalaiwong

Chanai adalah seorang anak dari Thailand, yang, ketika ia berusia tiga tahun, mengatakan kalau dia adalah seorang guru yang telah ditembak dan dibunuh saat ia mengendarai sepedanya ke sekolah. Dia mengetahui desa di mana mereka tinggal, dan akhirnya ia menyakinkan neneknya untuk membawanya ke sana. Sang guru yang tertembak dan Chanai memiliki kesamaan. Guru yang ditembak memiliki bekas luka melingkar kecil di bagian belakang kepalanya, dan bekas luka lebih besar pada dahinya; Chanai lahir dengan dua tanda lahir, tanda lahir melingkar kecil di belakang kepalanya, dan yang lebih besar di depan.

Reinkarnasi Kakak

Seorang anak memiliki saudara tirinya meninggal akibat neuroblastoma 12 tahun sebelum kelahirannya. Ia dilahirkan dengan tiga tanda lahir yang cocok dengan tanda pada saudaranya tirinya, Ia juga memiliki mata kiri yang hampir buta. Saat mulai bisa berjalan, ia berjalan dengan pincang, di kaki kiri, dan di sekitar usia 4,5 tahun ia berbicara kepada ibunya tentang keinginan untuk kembali ke rumah keluarganya yang sebelumnya, ia menggambarkan rumah itu dengan akurasi besar. Ia juga berbicara tentang kulit kepala saudaranya yang dibedah meskipun dia tidak pernah diberitahu tentang hal itu sebelumnya.

Kendra Carter

Ketika Kendra mulai pelajaran berenang di usia 4 tahun, dia langsung punya ikatan emosi dengan sang pelatih. Dia mulai mengatakan bahwa bayi pelatih itu telah meninggal karena aborsi. Ibu Kendra selalu mendampingi saat pelajaran nya, dan ketika ia menanyakan Kendra bagaimana dia mengetahui hal-hal ini, jawabannya adalah, “Aku dulu bayi itu, diperutnya.” Kendra melanjutkan dengan menggambarkan saat aborsi, dan ibunya kemudian menemukan bahwa sang pelatih memang melakukan aborsi 9 tahun sebelum Kendra lahir.

Itulah 5 kisah anak kecil yang paling menyeramkan karena mengingat masa lalunya. Aneh tapi nyata ya! Ingin mempercayainya atau nggak tentang adanya reinkarnasi, semua kemabali ke diri masing-masing ya. Tapi buat kamu yang penasaran bisa simak ulasan selengkapnya di halaman ini, Famous People! (non/vrc)

REAKSI KAMU

EPIC
12
PECAH
2
SO SWEET
1
NICE TRY
2
HIKS
1