gif-atrk

FAMOUS.ID - Jodoh, maut, dan keberuntungan memang sudah ditentukan oleh yang Maha Kuasa. Dan sepertinya hal itu memang berlaku bagi orang-orang berikut ini. Mereka mampu selamat dari maut yang menghantamnya berkali-kali. Entah karena faktor keberuntungan atau memang belum waktunya untuk meninggal, mereka bisa selamat dari hal yang dianggap mustahil. Siapa sajakah mereka? langsung aja simak yuk!

1. Roy Sullivan

Tinggal Setengah7 Orang yang Selamat dari Hal Mustahil  © THE SHINY PEANUT.

Roy menetap di Virginia ini sering menjadi korban sambaran petir. Selama 36 tahun karirnya sebagai ranger, ia tersambar petir sebanyak tujuh kali dan selamat setiap kali tersambar. Namun, ketika mendapatkan sambaran petir ketujuh pada tahun 1983, Roy dikabarkan meninggal.

2. Truman Duncan

Tinggal Setengah7 Orang yang Selamat dari Hal Mustahil © THE SHINY PEANUT.

Petugas kereta api Truman Duncan jatuh di depan kereta yang bergerak. Dia tergilas di bawah dan terpotong dua. Meskipun kehilangan kedua kaki dan ginjalnya. Saat ini Ducan bertahan hidup dengan setengah badannya setelah melakukan 23 operasi.

3. Aron Ralston

Tinggal Setengah7 Orang yang Selamat dari Hal Mustahil  ©THE SHINY PEANUT.

Pada Mei 2003, Aron Ralston ketika sedang dalam perjalanan canyoneering Blu Yohanes Canyon, sebuah batu jatuh dan menghimpit lengan kanannya dan menghancurkan lengannya. Setelah mencoba selama lima hari mengangkat dan memecahkan batu, keputusan membuatnya mengukir namanya, tanggal lahir dan tanggal kematian di batu tersebut, meminum air seni sendiri karena kekurangan air dan merekam video selamat tinggal kepada keluarganya. Akhirnya setelah mengalami dehidrasi dan mengigau ia menggunakan pisau tumpul yang dibawanya untuk memotong jaringan yang lunak di sekitar lengan yang patah. Kejadian yang dialaminya lalu dibuat menjadi film berjudul 127 Hours.

4. Frane Selak

Tinggal Setengah7 Orang yang Selamat dari Hal Mustahil © THE SHINY PEANUT.

Frane Selak, lolos dari sebuah kecelakaan kereta api yang tergelincir pintu pesawat yang terbuka, tabrakan bus, mobil yang terbakar api, 2 kecelakaan mobil lainnya, kemudian memenangkan lotre jutaan Dollar. Keberuntungan selalu ada di sisinya atau sebaliknya untuk guru musik kroasia Frane Selak, yang terkenal di seluruh dunia karena lolos dari banyak kecelakaan fatal. Salah satunya pengalaman mati surinya karena kedinginan pada Januari 1962, ketika berada di dalam kereta api menuju DuBovnik tiba-tiba kereta tergelincir ke dalam sungai yang dingin dan menewaskan 17 penumpang. Dia berhasil melarikan diri dengan lengan yang patah, sedikit goresan, dan memar.

Itulah 4 orang yang berhasil selamat dari hal-hal mengerikan. Mungkin orang-orang pun menganggap itu adalah hal yang mustahil. Namun, mereka bisa membuktikannya bagaikan memiliki nyawa banyak! Wow, luar biasa banget ya. Nah selain 4 orang di atas, masih ada beberapa orang beruntung yang selamat dari hal mustahil lho. Penasaran? Yuk langsung simak ulasan selengkapnya di video yang ada di halaman ini, Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1