gif-atrk

FAMOUS.ID - Makanan ringan banyak disukai orang karena kemudahaan mengkonsumsinya. Nggak ribet dan nggak perlu berada di satu tempat khusus. Tapi, bagaimana kalau sebuah cemilan dibuat dari bahan yang tak biasa? Bahkan bisa dibilang bahan dasar untuk membuat cemilan tersebut cenderung membuat kita berpikir ulang untuk memakannya. Penasaran apa aja cemilan aneh dan unik tersebut? Yuk simak!

1. Telur Penyu

Ada yang Mau Coba!!! 9 Cemilan Paling Aneh dan unik di Dunia  © 2018 famous.id

Telur emang kaya akan protein. Dan cemilan dari telur penyu ini bukan dari keanehannya, tapi dari segi perlindungannya. Karena penyu nggak tiap hari menetas, dan populasi mereka juga makin berkurang. Masa kamu mau bikin penyu punah hanya untuk dijadiin cemilan?

2. Tarantula Goreng

Ada yang Mau Coba!!! 9 Cemilan Paling Aneh dan unik di Dunia © 2018 famous.id

Cemilan teraneh dan terseram yang pernah ada. Tarantula, atau sejenis laba-laba berracun mematikan, digoreng kering kemudian disajikan dengan saus. Menu yang satu ini juga nggad ada yang tau nih berasal dari mana dan kenapa bisa ada orang yang punya ide untuk membuat menu dari sebuah tarantula?

3. Kue Darah Babi

Ada yang Mau Coba!!! 9 Cemilan Paling Aneh dan unik di Dunia  © 2018 famous.id

Berasal dari Taiwan, makan ini terbuat dari darah babi yang dibekukan. Meskipun penampilannya seperti kue brownies, apa kamu berminat mencobanya?

4.Fish and Chip Gelato

Ada yang Mau Coba!!! 9 Cemilan Paling Aneh dan unik di Dunia © 2018 famous.id

Kalo biasanya eskrim terbuat dari susu dan buah, maka eskrim ini terbuat dari daging ikan dan keripik. Ngebayangin rasanya aja udah bikin mual

5. Es Krim Eskimo

Ada yang Mau Coba!!! 9 Cemilan Paling Aneh dan unik di Dunia © 2018 famous.id

Penampilannya sih meyakinkan sebagai cemilan. Tapi, es krim ini terbuat dari bahan aneh seperti lemak rusa, karibu, dan ikan salmon. Yah, mungkin kamu ragu mencobanya, tapi es krim ini merupakan es krim favorit orang eskimo loh

Itulah beberapa cemilan di dunia yang sangat aneh. Tapi meskipun begitu, cemilan-cemilan tadi sudah menjadi favorit di tempat asalnya loh. Jadi, berani coba? Buat kamu yang masih penasaran dengan cemilan aneh dan unik lainnya, yuk simak video selengkapnya di halaman ini! (non)

 

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0