FAMOUS.ID - Banyak orang yang takut untuk memotong habis rambutnya alias botak. Padahal, seseorang yang berambut botak memiliki beberapa keuntungan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Seperti salah satu kreator bernama Debe Krisnha ini yang baru saja membabat habis rambutnya menjadi botak. Inilah 4 keuntungan memiliki rambut botak menurut Debe Krisnha!

1. Hemat biaya

Memiliki kepala plontos berarti juga mengurangi pengeluaran yang dibutuhkan untuk perawatan rambut. Biaya untuk beberapa kebutuhan rambur mulai dari shampo, minyak rambut, ataupun pomade tentunya sudah tidak dibutuhkan dan akan mengurangi pengeluaran sehari-hari.

2. Nggak ribet sama rambut

Berbeda dengan orang yang berambut panjang, orang berambut botak tentu tidak akan selalu mencari sisir dan kebutuhan rambut lainnya. Hal ini juga akan menghemat waktu persiapan seseorang setelah mandi karena rambutnya sudah tertata rapi secara otomatis.

3. Nggak akan kepanasan

Percayalah, memiliki rambut botak akan membuat kamu merasa lebih sejuk dan tidak akan merasa kepanasan. Keringat dari kepala pun tidak akan menimbulkan rasa tidak nyaman pada tubuh, karena angin yang muncul akan langsung menerpa kepala dan terasa lebih sejuk dari sebelumnya.

4. Mudah dikenal orang

Nah, keputusan memangkas rambut botak akan membantu kamu untuk lebih mudah dikenal oleh orang lain. Orang yang berkenalan dengan kamu akan lebih cepat mengingat dan mengenali kamu karena penampilan rambut botak yang sangat berkesan.

Tonton video lengkap dari Debe Krisnha di halaman ini! (nfl)

Baca Juga:

Kocak! 7 Potongan Rambut Tergagal yang Pernah Ada di Dunia!
5 Desarin Rumah Paling Aneh dan Anti Mainstream di Dunia!
5 Peristiwa Paling Mengerikan yang Terjadi di Hari Valentine!
Kompak Banget! 5 Keluarga Seleb yang Dijuluki Family Goals Bikin Iri
YouTuber Afrika Selatan Ini Coba Membuat Vlog Dengan Teknologi Zaman Dulu

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
3
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0