FAMOUS.ID- Banyak orang yang berdebat tentang keberadaan alien ada yg mempercayainya ada pula yang nggak percaya. Namun dipercaya bahwa alien memiliki kecerdasan di luar bayangan manusia. Banyak bukti yang menunjukkan bahwa makhluk asing tersebut juga pernah mendarat di bumi. Bahkan, tanda-tanda tersebut sudah ada sejak zaman kuno. Berikut ini adalah beberapa buktinya.

The Williams Enigmalith

Pada tahun 1998, seorang pejalan kaki bernama John J. Williams melihat tonjolan logam yang aneh di tanah. Dia menggali batu yang tampak aneh, setelah dibersihkan ternyata memiliki komponen listrik aneh melekat. Perangkat listrik jelas buatan manusia dan agak menyerupai stopkontak. Batu itu telah menjadi misteri terkenal di kalangan penggila UFO. Ilmuwan menetapkan bahwa batu itu sudah berusia sekitar 100.000 tahun, dan kalau benar berarti bagian dalam perangkat tidak mungkin diciptakan manusia.

Vimanas

Vimanas memang memiliki banyak arti dalam bahasa Sansekerta. Namun, salam kasus ini Vimanas memiliki arti mesin yang bisa digunakan untuk terbang. Teks kuno juga menjabarkan jika Vimanas adalah sebuah kendaraan yang tidak hanya bisa digunakan di atmosfer bumi, namun juga luar angkasa. Orang-orang kuno kerap menganggap jika Vimanas adalah benda yang digunakan oleh para dewa Hindu. Tapi, diperkirakan bahwa mesin yang dimaksud adalah mesin luar angkasa yang digunakan oleh para alien saat bepergian, bahkan sampai ke bumi.

Penemuan Roda Gigi

Seorang pria Rusia menemukan sepotong mesin aneh dari Vladivostok, ibukota administratif wilayah Primorsky Krai. Objek yang menyerupai sepotong roda gigi dan tertanam dalam sepotong batubara yang ia gunakan untuk menyalakan tungku api. Meskipun potongan mesin lama yang tidak biasa di Rusia, dia menjadi penasaran dan menunjukkan temuannya ke beberapa ilmuwan. Pengujian menunjukkan bahwa objek bergigi adalah aluminium murni dan sulit ditiru secara alami. Dan benda itu sudah berusia 300 juta tahun yang lalu. Benda tersebut juga menyerupai bagian-bagian yang digunakan dalam mikroskop dan perangkat halus teknis lainnya. Meskipun teori konspirasi menyatakan menemukan bagian dari pesawat ruang angkasa asing, para ilmuwan meneliti tidak bersedia untuk menarik kesimpulan dan ingin menjalankan tes lebih lanjut untuk mempelajari lebih lanjut tentang benda misterius ini.

Dropa Stones

Di daerah perbatasan China dan Tibet, lebih tepatnya di Dropa Stones adalah salah satu lokasi yang dipercaya menjadi tempat kecelakaan alien di bumi. Seorang professor arkeologi dan beberapa muridnya pernah menemukan kuburan kecil yang terdapat beberapa kerangka aneh di dalamnya. Di atasnya pun tidak ditemukan batu nisan, melainkan lempengan yang terlihat seperti uang koin yang berlubang di bagian tengahnya. Dari penemuan tersebut, Dr. Tsum Um menarik kesimpulan bahwa pernah ada kelompok yang disebut Dropas yang jatuh ke bumi. Dipercaya bahwa Dropas juga ingin berteman dengan suku lokal namun justru dibunuh oleh manusia primitif karena penampilan mereka yang berbeda.

Bukti-bukti yang ditemukan tersebut memang memperkuat kesimpulan jika keberadaan alien memang nyata. Yang jadi pertanyaan sekarang, seperti apa sebenarnya makhluk luar angkasa tersebut? Percaya atau nggak semua kembali ke diri masing-masing ya Famous People!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
1
HIKS
0