gif-atrk

FAMOUS.ID - Dalam melakukan sesuatu, kita tidak mungkin dapat membuat semua orang setuju dan menyukai apa yang kita lakukan. Dalam perjalanannya, tidak jarang akan muncul haters yang akan mengganggu dan mengomentari apa yang kita lakukan. Dalam menyikapinya, sebaiknya kamu melakukan hal-hal di bawah ini!

1. Abaikan

Famous ID © 2017 famous.id

Hal paling mudah untuk menghadapi haters adalah dengan cara mengabaikannya. Pada dasarnya, para haters memiliki tujuan untuk mengganggu kehidupan seseorang. Ketika kita mengabaikan hal ini, haters akan kehilangan tujuannya dan akhirnya akan berhenti dengan sendirinya.

2. Tebarkan energi positif

Famous ID © 2017 famous.id

Haters yang menebarkan kebencian merupakan sumber utama dari energi negatif. Menghadapi hal ini kita harus berusaha menebarkan energi positif pada para haters dan lingkungan sekitar kita. Dengan menjadi seorang yang positif, tentu lingkungan sekitar kita juga akan ikut merasakan energi positif yang muncul.

3. Hadapi dengan canda

Famous ID © 2017 famous.id

Menghadapi haters sebaiknya dilakukan dengan sikap yang santai. Berbagai ucapan kebencian yang muncul ternyata dapat direspon dengan candaan yang membuat orang terhibur. Seperti yang dilakukan Jovi Adhiguna dalam menghadapi para hatersnya.

Nah, itulah 3 tips menghadapi haters yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Kamu bisa tonton sesi talkshow Crack An Egg bersama Jovi Adhiguna dalam video Cakep Cakep Bikin Adem di halaman ini! (nfl)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0