gif-atrk

FAMOUS.ID - Neck stall merupakan sebuah trik untuk dapat menahan bola di atas leher bagian belakang dengan cara membungkukkan badan. Trik ini terlihat cukup mudah untuk dilakukan namun tetap perlu latihan yang khusus untuk bisa melakukannya lho!

Ada langkah-langkah yang wajib diperhatikan agar trik ini bisa berjalan dengan mulus, karena kalau tidak bola akan mudah jatuh ke bawah. Berikut adalah caranya yang perlu sekali dicoba dan dilatih terus agar cepat lihai menguasai trik ini.

1. Renggangkan kaki dan tekuk sedikit bagian lutut, lalu pastikan punggung kamu lurus dan arahkan kedua siku ke arah atas.

Telefooty © Telefooty

2. Lempar bola ke atas dengan menggunakan kedua tangan dan pastikan tidak terlalu tinggi. Mata juga harus terus melihat bola hingga akan jatuh ke bagian punggung.

Telefooty © Telefooty

3. Kombinasikan dengan juggling dan akan tercipta sebuah skill baru dalam permainan bola kamu.

Telefooty © Telefooty

Nah, itulah langkah-langkah atau cara awal untuk melatih trik neck stall untuk seorang pemula. Tidak terlalu sulit untuk dicobakan? Untuk melihat lebih lengkapnya lagi bagaimana trik ini harus dilakukan, tonton video tutorial TeleFooty yang ada di halaman ini. Selamat mencoba! (zie)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0