gif-atrk

FAMOUS.ID - Kamu pernah nonton video prank lirik lagu ga Famous People? Jadi pranknya adalah chat pacar dengan menggunakan lirik lagu. Biasanya lagu yang dipakai tuh lagu dengan lirik-lirik tentang percintaan. Nantinya pacar kamu pasti bingung melihat chat kamu yang menggunakan kata-kata yang puitis dan juga romantis, yang bikin kocak ya balesan dari pacar kamu. Bisa jadi balesannya romantis atau malah marah.

Tapi pada video ini, Yudha Keling malah membocorkan proses di balik layar prank lirik lagu ini Famous People. Dia bilang mau prank lirik lagu pacarnya dan lirik lagu yang dipilih adalah lagunya Awkarin yang berjudul "Candu".

yudha yudha

Sebelum mulai chat pacarnya pakai lirik lagu "Candu", Yudha Keling malah janjian dulu kalau dia mau mulai ngeprank. Habis itu ditengah-tengah proses prank, Yudha nelfon pacarnya lagi dan bilang "kamu balesnya lama aja ya". Wah, apa bener ya yang pada bikin prank lirik lagu pakai cara kaya Yudha Keling ini?

Kalau kamu penasaran gimana cara Yudha Keling buat ngeprank pacarnya pakai lirik lagu "Candu", yuk langsung aja tonton videonya berikut ini. (drp)

Baca Juga:

Mau Tau Perjalanan Karir Dari Yudha Keling? Yuk Tonton Video Ini
Yudha Keling Tutup Akun Youtube? Cari tahu Kebenarannya di Video ini!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
3
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1