gif-atrk

FAMOUS.ID - Kreator musik Eka Gustiwana baru saja merilis single pertamanya yang berjudul "Entah Sampai Kapan". Tidak tampil sendiri, Eka mengajak kakak beradik Mentari Novel dan Prince Husein sebagai pengisi vokal dalam single tersebut. Belum lama dirilis, kreator Yoga Arizona punya ide untuk membuat versi parodi dari single "Entah Sampai Kapan" milik Eka. Hasil videonya pun dijamin akan membuat kamu sangat terhibur!

Yoga Arizona Yoga Arizona Youtube Channel

Yoga Arizona dikenal sebagai kreator yang penuh dengan ide kreatifnya. Populer melalui berbagai konten dubsmash, kini Yoga juga rutin membuat konten di channel YouTubenya. Untuk soal parodi, kreativitas Yoga Arizona memang sudah tidak diragukan lagi. Terbukti dalam konten-konten parodi yang sudah pernah ia buat sebelumnya, mulai dari parodi audisi biskuat, eta terangkanlah, hingga parodi girlband SNSD.

Yoga Arizona Yoga Arizona Youtube Channel

Dalam video parodi ini, Yoga memerankan seluruh tokoh yang ada dalam video original "Entah Sampai Kapan", mulai dari peran Mentari Novel, Eka Gustiwana, Prince Husein, hingga tokoh yang diperankan Bimo Picky Picks. Kreator yang juga berprofesi sebagai acting coach ini juga membuat nama parodi dari karakter-karakter yang ada mulai dari Mentari Pagi, Eka Gakuku Gangana, dan Prince Hulalah.

 

A post shared by FamousID Network (@famousidnetwork) on

Kamu juga bisa ikut membuat parodi dari lagu "Entah Sampai Kapan" ini lho. Kamu juga bisa mengikuti acara #SantaiSore bersama Eka Gustiwana, Mentari Novel, dan Prince Husein. Caranya mudah, kamu bisa membuat posting kreatif yang berhubungan dengan lagu "Entah Sampai Kapan" melalui akun instagram kamu. Sertakan juga caption unik dan tag post kamu ke @famousidnetwork @Ekagustiwana @MentariNovel dan @PrinceHusein. Siapa tahu kamu termasuk dalam salah satu dari 20 peserta yang bisa bertemu dengan Eka Gustiwana di tanggal 28 September nanti!

Informasi selengkapnya bisa kamu lihat langsung di instagram @famousidnetwork ya Famous People! (nfl)

Baca juga:

Yuk Ikutan Giveaway Berhadiah #SantaiSore Bareng Eka Gustiwana!
Eka Gustiwana Curhat Soal PHP di Single Terbarunya 'Entah Sampai Kapan'
'Entah Sampai Kapan' Single Terbaru Eka Gustiwana Feat Mentari Novel dan Price Husein
Video Lucu: Yoga Arizona Buat Parodi Lagu Agnez Monica "Sebuah Rasa" Bikin Ngakak
Video Lucu: Parodi Tiga Dara ala Yoga Arizona

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
2
Hiks Hiks Active
HIKS
0