gif-atrk

FAMOUS.ID - Lebaran akan tiba dalam hitungan hari. Menjelang hari raya ini, masyarakat Indonesia memiliki tradisi mudik yang rutin dilakukan. Pada momen ini, dapat terlihat bahwa setiap orang memiliki sifat unik yang berbeda-beda. Seperti yang ditampilkan dalam video sketsa dari Samsolese berikut ini!

1. Pemudik bawaan banyak

Samsolese ID Samsolese ID Youtube Channel

Tipe pemudik yang pertama pasti bisa banyak ditemukan di berbagai tempat. Biasanya pemudik ini berusaha membawa berbagai barang dan keperluan pribadinya dari tempat asal, dari mulai barang yang penting hingga tidak penting.

2. Pemudik terlalu bersemangat

Samsolese ID Samsolese ID Youtube Channel

Mudik ke kampung halaman bertemu keluarga di tempat asal adalah momen yang paling ditunggu oleh para perantau. Saking terlalu bersemangatnya, ada orang yang sudah mempersiapkan barang dan diri untuk mudik sejak jauh hari, bahkan berminggu-minggu sebelum waktu mudik.

3. Pemudik nggak sabaran

Samsolese ID Samsolese ID Youtube Channel

Rata-rata perjalanan mudik tentu merupakan perjalanan jauh yang memakan waktu lama. Selain itu, kemacetan juga menjadi hal yang wajar dalam perjalanan mudik. Nah, tipe pemudik nggak sabaran ini biasanya termasuk orang yang selau bertanya "masih jauh nggak?", "ini di mana ya?" kepada pengemudi meskipun pertanyaan tersebut sudah muncul berkali-kali.

4. Pemudik eksis

Samsolese ID Samsolese ID Youtube Channel

Tipe pemudik yang ini nggak bisa lepas dari smartphonenya. Entah terlalu eksis atau terlalu banyak kuota internet, mereka bakal mendokumentasikan setiap momen dalam perjalanan mudiknya.

5. Pemudik skip

Samsolese ID Samsolese ID Youtube Channel

Saking banyaknya barang yang kelupaan ketika mau mudik, tipe pemudik ini akhirnya bisa jadi orang yang ditinggal mudik oleh teman dan keluarganya.

Nah itu dia 5 tipe pemudik dari Samsolese! Kamu termasuk tipe pemudik yang mana? (nfl)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
2