gif-atrk

FAMOUS.ID - Setelah sempat vakum beberapa tahun, pada akhir tahun 2017 ajang pencarian bakat Indonesian Idol memeriahkan dunia hiburan Indonesia. Mengusung tema Idol is Back, kontes ini kembali hadir untuk memberikan kesempatan untuk para pemilik talenta-talenta baru berkompetisi untuk terjun ke dunia tarik suara.

CHANDELIER - AGUS SEBLAK feat. KYGO (Audisi Indonesian Idol) eka gustiwanax ©eka gustiwanax

Selain menampilkan bakat-bakat bernyanyi yang luar biasa, disela audisi ada juga beberapa kontestan yang hadir dengan keunikannya tersendiri. Salah satunya adalah Agus seorang pedagang seblak yang mencoba peruntungan di audisi Indonesian Idol musim ini. Menyanyikan Chandelier, Agus berhasil membuat para juga terhibur dengan gaya bernyanyi 'unik' sekaligus lucu yang ia miliki.

CHANDELIER - AGUS SEBLAK feat. KYGO (Audisi Indonesian Idol) eka gustiwanax © eka gustiwanax

Eka Gustiwana, seorang kreator yang ahli membuat speech composing dari potongan video yang sedang viral terinspirasi membuat speech composing dari video audisi Agus. Ia menambakan beberapa instrumen musik dan membuatnya terdengar lebih merdu. Tapi tetap dengan ekspresi dan gaya bernyanyi Agus yang bikin ngakak. Penasaran gimana jadinya video Agus yang sudah dibuat speech composing oleh Eka Gustiwana? Yuk simak video selengkapnya di halaman ini, dijamin ngakak deh! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
2
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
3
Hiks Hiks Active
HIKS
0