gif-atrk

FAMOUS.ID - Video lucu dari Andro Primnata Adiwijaya yang satu ini, dijamin bikin kamu ketawa ngakak deh. Karena ia berhasil membuat bule-bule di Amerika, kesusahan dan bingung saat membaca kalimat-kalimat dalam bahasa Indonesia yang diberikan.

Eksperimen yang dilakukan oleh Andro Primnata Adiwijaya sungguh kocak sekali. Karena setiap kalimat yang diberikan, sangat belibet sekali kata-katanya. Tak jarang, membuat bingung ketika dibaca. Seperti apa saja kalimatnya? Ini dia kalimat yang bikin susah disebutkan tersebut.

1. Dudung, ambilkan dandang di dinding dong, dung

Andro Primnata Adiwijaya © 2017 famous.id

2. Saya sebal sama situ sebab situ suka senyum-senyum sama suami saya sehingga suami saya suka senyum sendiri saja

Andro Primnata Adiwijaya © 2017 famous.id

3. Kakaktua kakekku kenal kakaktua kakak kakekmu

Andro Primnata Adiwijaya © 2017 famous.id

4. Kelapa diparut, kepala digaruk

Andro Primnata Adiwijaya © 2017 famous.id

5. Satu sate tujuh tusuk

Andro Primnata Adiwijaya © 2017 famous.id

6. Tongkat kontak tongkol

Andro Primnata Adiwijaya © 2017 famous.id

7. Ular melingkar di atas pagar

Andro Primnata Adiwijaya © 2017 famous.id

8. Kutuku butuh tubuhku, tapi tubuhku tak butuh kutuku

Andro Primnata Adiwijaya © 2017 famous.id

9. Kuku kaki kakak-kakakku kayak kuku kaki kakek-kakekku

Andro Primnata Adiwijaya © 2017 famous.id

10. Boli bolak balik beli bulat

Andro Primnata Adiwijaya © 2017 famous.id

Nah, bagaimana dari 10 kalimat di atas, menurut kamu mana yang paling susah nih? Coba kasih komentar kamu di kolam comment di bawah yah. Untuk lihat lebih jelasnya lagi, kamu bisa tonton videonya langsung. Dijamin ketawa deh Famous People. (zie)

Video Lucu Lainnya:

Beginilah Kerusuhan Keluarga Gen Halilintar Ketika Berada di Mall
11 Tipe Gaya Drummer Ketika Tampil di Atas Panggung
Nessie Judge dan Fathia Izzati Adu Menebak Wajah YouTubers Indonesia
Tipe Tipe Blur Ini Kocak Banget
Tipe Tipe Orang Yang Lagi Tusuk Gigi

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0