gif-atrk

FAMOUS.ID - Konsisten dengan konten parodi, Kery Astina perlahan mulai dikenal di dunia video online. Video parodi dari musik terbaru dan populer selalu jadi hal yang paling ditunggu oleh para subscribersnya. Tanpa menunggu lama, Kery kembali dengan versi parodi dari single terbaru Rizky Febian yang berjudul "Cukup Tau".

Kery Astina Kery Astina Youtube Channel

Seperti biasa, Kery Astina membuat video parodinya dengan serius dan semirip video aslinya. Berbagai detail yang ada mulai dari teknik editing, latar tempat shooting, pakaian yang digunakan, hingga warna rambut Kery sudah disesuaikan dengan Rizky Febian dalam video klipnya.

Kery Astina Kery Astina Youtube Channel

Dalam deskripsi videonya, Kery menuliskan bahwa diceritakan setelah sebelumnya ia membuat parodi dari lagu "Penantian Berharga" dengan cerita tentang pengemis yang kesusahan, kini sang tokoh diceritakan sudah sukses dan memiliki sebuah apartemen. Dalam video ini Kery juga mengajak 3 orang temannya untuk ikut berperan sebagai tokoh-tokoh pendukung.

Daripada penasaran, langsung saja tonton video parodi dari Kery Astina di halaman ini! Setelah nonton, tulis komentar kamu di bawah ya! (nfl)

Baca juga:

6 Lagu 'Misheard Lyrics' Saingan "Badak dan Ikan" Ala Kery Astina
Permainan "TTS Cak Lontong" Sukses Bikin Kesal 5 Kreator Ini!
5 Fakta Tentang Kreator Parodi Kery Astina yang Belum Kamu Tahu
Kery Astina Ajak Kreator Bandung Dalam Video Parodi "Makan Bang"
4 Cover Lagu Payung Teduh Ini Wajib Kamu Dengerin

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
3
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0