gif-atrk

FAMOUS.ID- Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya film 'Gundala' resmi tayang dibioskop Tanah Air tepat hari ini 29 Agustus 2019. Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini digadang-gadang bisa menjadi salah satu film box office Indonesia. film 'Gundala' sekaligus membujk Jagat Sinema Bumilangit di layar lebar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#Repost : @fahmiall. Gundala dan Godam mewakili seluruh super hero lokal, mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Alhamdulillahhh untuk Indonesia yang semoga semakin damai ✨ 🇮🇩 🇮🇩 🇮🇩 ✨ SDM Unggul Indonesia Maju Maju Terus Indonesia, Maju Terus Karya Anak Bangsa. #BumiLangit #JagatSinemaBumiLangit #Gundala #Godam #BLCU #bumilangitcinematicuniverse #SuperheroIndonesia #fanart #heroes #gundalafanart #gundalamovie #17Agustus1945 #17Agustus2019 #IndonesiaMerdeka #Merdeka #drawing #illustration #digitalpainting #fahmialldrawing #breakdownchanneluniverse.

A post shared by Gundala (@gundalaofficial) on

 

Film 'Gundala' bercerita tentang Sancaka yang hidup di jalan sejak orang tuanya meninggalkannya. Sancaka kecil bertahan hidup dengan hanya memikirkan dirinya sendiri. Namun segalanya berubah saat keadaan kota makin buruk san ketidakadilan merajarela. Sancaka yang beranjak dewasa harus memutuskan untuk menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Inilah seluruh cast dari film Gundala! Sudah siap bertemu mereka besok di bioskop? Saksikan film Gundala mulai tanggal 29 Agustus 2019! — #BCU29Agustus #Gundala #NegeriIniButuhPatriot #BCU29Agustus2019 #JagoanIndonesia #Gundala29Agustus

A post shared by Gundala (@gundalaofficial) on

Kehadiran 'Gundala' menjadi patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit dan juga menjadi pengantar film tentang jagoan dan pendekar dari cergam legendaris Indonesia. Kembalinya para jagoan Indonesia ini diharapkan bisa memperlihatkan ke generasi muda bahwa Indonesia juga karakter jagoan yang nggak kalah keren dan patut dibanggakan. Gimana, apa Famous People ada yang sudah nonton film Gundala?(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0