gif-atrk

FAMOUS.ID - Konten komedi masih menjadi jenis konten yang diminati oleh penonton YouTube Indonesia saat ini. Berbagai ide kreatif dan out of the box dari para kreator sukses membuat penonton terhibur. Untuk mengisi momen weekend kamu, Famous ID akan memberikan rekomendasi 5 video komedi dari para kreator minggu ini!

1. Qorygore

Qorygore Qorygore Youtube Channel

Selain mengupload konten gameplay video game horor, kreator Qorygore juga seringkali mengisi channelnya dengan konten komedi. Pada minggu ini, Qory membuat sebuah video sketsa yang menggambarkan perasaan seorang cowok dalam momen ciuman pertama. Tonton langsung videonya di channel Qorygore!

2. Kery Astina

Kery Astina Kery Astina Youtube Channel

Kery Astina adalah salah satu kreator yang konsisten dengan konten parodi di channelnya. Kali ini, Kery membuat parodi dari lagu dangdut fenomenal berbahasa jawa yang berjudul "Sayang" dari Via Vallen. Kery membuat versi komedinya dengan berbahasa Indonesia dan ditambah dengan unsur irama dangdut koplo.

3. Cameo Project

Cameo Project Cameo Project Youtube Channel

Menanggapi maraknya kasus bullying yang terjadi di tanah air, Cameo Project membuat konten sketsa komedi mengenai hal tersebut. Dengan komedi cerdas yang menjadi ciri khasnya, Martin, Ibob, dan tim Cameo menampilkan kritik sosial melalui video yang berjudul "Bullying Fails Compilation"

4. Samsolese ID

Samsolese ID Samsolese ID Youtube Channel

Dikenal melalui konten challenge yang seru dan heboh, Samsolese memperlebar kreativitasnya dengan konten sketsa komedi di channelnya. Di minggu ini, Samsolese mengupload video berjudul "Tipe-tipe Jatuh Cinta" yang diperankan langsung oleh keempat personilnya.

Nah, langsung saja tonton keempat video komedi ini di channel mereka Famous People! (nfl)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
4
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0