gif-atrk

FAMOUS.ID - Siapa yang tak kenal dengan pasangan artis muda Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, dua muda-mudi ini di awal tahun 2019 akan dipertemukan di film komedi romantis besutan MD Entertainment berjudul Matt & Mou. Film Matt & Mou merupakan hasil adaptasi dari novel karangan Wulanfadi yang awalnya populer di platform membaca Wattpad.

Matt Mou © 2019 Matt n Mou

Matt & Mou bercerita tentang sepasang anak manusia yang sudah bersahabat sejak masih kecil. Persahabatan mereka tumbuh semakin kuat seiring pertumbuhan mereka berdua hingga beranjak remaja. Matt si jenius di sekolah selalu menjaga Mou yang ditaksir beberapa cowok di sekeliling mereka. Hingga suatu hari Mou berhasil dengan salah satu idolanya Reza yang berujung Reza menyukai Mou dan berniat untuk menjalin hubungan yang serius. Namun, keinginan Reza untuk menjadikan Mou pacar tidak semulus yang dia harapkan karena ternyata mereka harus memenuhi beberapa syarat dari Matt. Cerita berlanjut hingga semua menjadi kompleks dan mempertaruhkan banyak hal termasuk persahabatan Matt & Mou.

Matt Mou © 2019 Matt n Mou

Matt & Mou yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini adalah film komedi romantis yang Prilly Latuconsina perankan setelah di film sebelumnya Prilly selalu bermain di film bergenre horor. Prilly mengaku ketika ditawari film Matt & Mou ia langsung tertarik untuk memainkan karakter Mou karena ceritanya yang bagus bukan karena Maxime Bouttier yang akan memerankan Matt.

Matt Mou © 2019 Matt n Mou

“Waktu pertama kali ditawarin skenario Matt & Mou aku tanya siapa yang akan jadi Matt, ternyata Maxime. Aku baca ceritanya ternyata bagus dan aku langsung putuskan untuk ambil. Tapi, aku ambil film ini bukan karena akan bermain bareng Maxime yang notabene adalah pacarku. Di sini kita benar-benar profesional dan ini adalah film komedi romantisku yang pertama. Jadi, aku berharap bisa mencapai angka seperti film hororku sebelum-sebelumnya,” tutur Prilly dalam press conference premiere film Matt & Mou tanggal 18 Januari 2019.

Film Matt & Mou akan segera tayang di bioskop tanggal 24 Januari 2019. Gimana Famous People, kalian pasti tertarik dong untuk nonton film Matt & Mou ini? (vrc)

Edho Zell Akan Collab Dengan Prilly Latuconsina
Tepati Janji, Raditya Dika & Prilly Kepedesan + Histeris di Video Ini
Surat Untukmu, Prilly Latuconsina Jadi Gadis Desa Berbahasa Jawa
YouTube Lebih Dari TV! 5 Pemain Sinetron Ini Juga Jadi Kreator Video
Jalan Bareng Prilly Latuconsina, Ketemu CJR dan Nonton Konser NOAH

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0