gif-atrk

FAMOUS.ID - Menurut banyak orang masa PDKT itu adalah masa-masa yang paling indah. Bahkan lebih indah daripada saat udah berpacaran. Nggak heran, karena saking indahnya sampai-sampai kita dibuat bingung apakah dia benar-benar serius atau nggak. Nah, sebelum kamu semakin suka sama dia dan semakin dibutakan dari kenyataan kalau sebenarnya dia nggak serius sama kamu. Mendingan cek dulu tanda-tanda saat kamu harus udahin PDKT, Famous people!

Hilang Ketertarikan

Kegeliaan Saat PDKT © 2016 famous.id

Awalnya dia agresif banget bahkan terkesan mati-matian mendekati dirimu. Tapi setelah kamu kembali gunain gaya tarik ulur, dia malah tiba-tiba hilang nggak ada kabar. Sekalinya balas chat, dia cuma membalas singkat dan terkesan setengah hati.

Sering Nggak Ada Kabar

Social Media pixabay.com

Komunikasi adalah salah satu kunci paling utama dalam menjalin hubungan. Kalau selama masa PDKT saja dia susah dihubungi, bayangkan bagaimana nanti kalian udah pacaran. Mending kamu nggak usah terusin deh!

Tiba-Tiba Membentuk Friend Zone

5 Tipe Teman Nyebelin yang Wajib Dimusnahkan! © 2017 famous.id

Cowok memang nggak sabar sama yag namanya menunggu kepastian terlalu lama. Tapi, kita sebagai cewek juga perlu menguji keseriusannya. Jadi wajar-wajar aja kita sebagai cewek menarik ulur keseriusannya. Tapi kalau ternyata saat kamu mencoba gaya tarik ulur dia malah memberikan jarak dan friend zone. Kamu nggak perlu berjuang keras lagi untuk bisa berpacaran sama dia

Hubungi Kalau Ada Maunya

Cara kreator YouTube Indonesia nerima telepon by Steven Tan © 2016 famous.id

Setiap kali dia hubungin kamu, isi chat-nya selalu permintaan tolong aja. Bukannya nggak ikhlas membantu orang yang kita suka sih. Tapi kalau dia cuma menghubungi kalau lagi butuh pertolongan aja, mending tinggalin aja deh!

Nah, itulah beberapa tanda-tanda kalau kamu harus menyudahi PDKT dengan gebetanmu. Kalau dia aja udah nggak niat, ngapain lagi dilanjutkan. Penasaran dengan pembahasan PDKT? selengkapnya bisa kamu simak dalam video parodi yang ada di halaman ini Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
3
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
4
Hiks Hiks Active
HIKS
7