gif-atrk

FAMOUS.ID - Setelah muncul dengan acara roasting comedy yang membuat heboh dunia komedi, kini Majelis Lucu Indonesia kembali menggelar acara komedi dengan konsep berbeda. Sebagai penutup tahun 2017, Majelis Lucu Indonesia menggelar event "Maha Lucu", sebuah kompetisi stand up comedy untuk memperebutkan hadiah nobel maha lucu. Acara ini diadakan pada Jumat, 15 Desember di Kuningan City, Jakarta Selatan.

Famous ID © 2017 famous.id

Maha Lucu adalah sebuah acara kompetisi Stand Up Comedy yang diikuti oleh 10 komunitas stand up Jabodetabek. Berbeda dengan stand up comedy di televisi, Maha Lucu memperbolehkan segala jenis materi dan keresahan yang dimiliki oleh para komika tanpa batasan sensor. Penampilan para peserta dinilai oleh tiga juri yang terdri dari Adjisdoaibu, Rigen dari Majelis Lucu, dan Denny Cagur.

Famous ID © 2017 famous.id

Seperti dua acara sebelumnya, duet Coki Pardede dan Tretan Muslim kembali tampil sebagai pemandu acara dengan celetukan dan jokes yang menjadi ciri khas mereka.

"Sebenarnya kita setiap bikin acara lanjutan itu merasa beban ya, pasti ekspektasi orang semakin tinggi, tetapi melihat antusias dan tawa para umat lucu ini kami yakin acaranya sukses" ujar Tretan Muslim.

Famous ID © 2017 famous.id

Di akhir acara, komika Popon dari komunitas Jakarta Selatan dinobatkan sebagai pemenang kompetisi ini. Dengan set bit stand up yang mengocok perut para penonton dan juri, Popon berhasil mendapatkan penghargaan nobel maha lucu dan uang tunai sebesar 10 juta Rupiah.

Untuk kamu yang tidak sempat hadir ke acara ini, rangkuman kompetisi Maha Lucu juga akan segera dirilis melalui channel Majelis Lucu di platform YouTube. (nfl)

Baca Juga:

Yudha Keling: Raditya Dika Nggak Lucu, Cuma Buang-Buang Kuota!
Roasting Majelis Lucu Indonesia, Berkomentar Pedas Tanpa Sakit Hati
Ini Tanggapan Para YouTuber Tentang Fenomena Clickbait yang Sedang Menjamur!
Raditya Dika Akan Rilis Video Stand Up Comedy yang Belum Pernah Dilihat Publik
Kompilasi Video Kocak Ayah dan Anak: Usama dan Fagih Duo Harbatah

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0