gif-atrk

FAMOUS.ID - Sahabat sesungguhnya menusukmu dari depan, Oscar Wilde. Quote itu ngasih tau kalo sahabat sejati selalu berani menegur di depanmu ketika kamu salah. Sahabat sejati menghilangkan kepura-puraan. Mereka tidak akan pura-pura setuju ketika tindakan kamu salah. Mereka akan mengatakan tidak setuju ketika mereka tidak setuju dan setuju ketika memang pendapatmu adalah yang terbaik. Nah, di bawah ini kamu bisa liat nih emang kadang yang namanya udah jadi sahabat, jaim, malu, atau yang namanya gengsi udah ilang. Beda, deh kalo masih sekedar temen, rasa gak enaknya masih ada. 7 meme ini contohnya, yuk langsung simak!

1. Keliatan dah kalo di kelas

1 © memeragecomikindonesia

2. Kalau punya sepatu baru, pasti sering ngalamin

2 ©memeragecomikindonesia

3. Kalau bikin kelompok belajar

3 ©memeragecomikindonesia

4. Perbedaan waktu dipuji

4 ©memeragecomikindonesia

5. Pas ulang tahun ketauan dia kayak gimana

5 © memeragecomikindonesia

6. Waktu pinjem duit

6 ©memeragecomikindonesia

7. Tukang Ngeles!

7 ©memeragecomikindonesia

Itulah beberapa meme yang nunjukin perbedaan teman vs sahabat. Beda banget kan! Ya, walaupun kelakuan sahabat kamu absurd, tapi di hatinya itu dia care banget sama kamu. Intinya, kamu harus tau gimana karakter temen kamu, yah! Jangan cuma liat dari luar, Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0