gif-atrk

FAMOUS.ID - Mannequin challenge lagi trending banget hampir di semua kalangan, baik itu politikus, pemain bola, artis, dan juga masyarakat biasa semua berlomba-lomba untuk mengunggah video mannequin challenge di sosial media. Challenge ini usut punya usut berasal dari sekelompok murid di Edward H White High School, Florida, Amerika Serikat. 

Biasanya mannequin challenge ini dilakukan dengan cara menjadi patung saat lagu "Black Beatles" karya Rae Sremmurd diputar. Namun Duo Harbatah membuat video mannequin challenge yang dikemas dengan cara yang berbeda.

duo harbatah duo harbatah

Pada video ini, Duo Harbatah dengan beberapa temannya, menjadi patung ketika ada yang mengucapkan "mannequin challenge" dan bisa kembali bergerak kalau ada yang mengucapkan "mannequin challenge". Makanya mereka memberi judul video ini "Kutukan Mannequin Challenge" karena mereka seperti dikutuk dengan challenge yang satu ini.

Wah, seru banget ya pasti mannequin challenge dari Duo Harbatah ini. Yuk langsung aja kita tonton videonya berikut ini. (drp)

Baca Juga:

Ini Dia Persiapan Duo Harbatah Menjelang Live Streaming 24 Jam
Tipe-Tipe Kocak Maling Handphone Versi Duo Harbatah
Tipe-Tipe Lucu Penonton Bigo Live Versi Duo Harbatah
Video Tips: Cara Menghadapi Pertanyaan Kapan Nikah?
Dengan Formasi Baru, Channel 'Harbatah' Kembali Berganti Nama

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0