gif-atrk

FAMOUS.ID - Sebagai salah satu lembaga pendidikan di bidang komunikasi, London School of Public Relations (LSPR) Jakarta selalu memberikan wadah bagi para mahasiswa untuk berkarya. Salah satunya ialah dengan mengadakan LSPR Cre-ART-ive Festival 2019. Tahun ini merupakan tahun kedua diadakan festival serupa yang di mana akan dilaksanakan di Mall Gandaria City pada Sabtu-Minggu, 23-24 Februari 2019. Acara ini diadakan oleh seluruh mahasiswa yang tergabung dalam 4 jurusan yaitu, Mass and Social Media Communication, Performing Arts Communication, Digital Visual Communication dan Entrepreneurship Business Communication.

Rangkaian acara ini menjadi salah satu pembuktian bahwa mahasiswa LSPR berani menampilkan karyanya kepada khalayak luas. Masyarakat dapat menyaksikan film pendek dan photo story karya mahasiswa jurusan Mass and Social Media Communication. Lalu akan ada banyak penampilan persembahan mahasiswa jurusan Performing Arts Communication. Selain itu, ada penunjukan hasil karya mahasiswa jurusan Digital Visual Communication beserta talk show yang diadakan oleh mahasiswa jurusan Entrepreneurship Business Communication.

Tak hanya berani berunjuk aksi, tetapi para mahasiswa LSPR juga sangat peduli dengan permasalahan di masyarakat dewasa ini. Bersama dengan WWF, para mahasiswa LSPR turut menyuarakan pengurangan penggunaan plastik guna menyelamatkan populasi penyu di dunia. Selain itu, bersama dengan Bye Bye Plastic Bags, mereka turut menyuarakan bagaimana untuk memulai pengurangan menggunakan plastik sejak dini.

“Kita sebagai mahasiswa yang adalah generasi penerus bangsa tidak cukup hanya berani tampil, tetapi harus peka terhadap apa yang menjadi permasalahan di sekitar kita. Oleh karena itu, kami mengadakan acara yang menyelipkan kegiatan peduli lingkungan di dalamnya.”, ujar Kirana Putri Wahyu Dewi sebagai ketua pelaksana acara. Kirana yang akrab disapa Kaye juga berharap acara ini dapat mengajak para pengunjung, bukan hanya mahasiswa LSPR, untuk turut serta dalam penyelamatan populasi penyu di dunia.

Dekan Kampus B LSPR Jakarta, Mikhael Yulius Cobis, turut menambahkan, “Saya sangat bangga melihat ide yang muncul dari mahasiswa ini sendiri. Acara ini dapat menjadi wadah untuk menunjukkan bahwa mahasiswa kami di LSPR tidak hanya berprestasi dalam akademik tetapi menjadi pahlawan lingkungan dengan membantu menyelamatkan penyu dan mengurangi penggunaan plastik.”

Penasaran, kan bagaimana keseruan LSPR Cre-ART-ive Festival 2019? Jangan lupa datang ke Gandaria City di akhir minggu ini ya! (vrc)

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Hari Pernikahan
Hadir lagi! IMS 2019, tempatnya millennial diskusi dengan pemimpin!
Penjelasan di balik konspirasi '10 years challenge' yang sempat viral!
DBL Indonesia rilis sepatu basket berkualitas tinggi harga terjangkau
Rekomendasi 3 film seru yang wajib ditonton saat akhir pekan!

 

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0