FAMOUS.ID - Beberapa waktu lalu, penyanyi cantik Sheryl Sheinafia merilis single terbarunya yang berjudul "Sweet Talk" bersama Rizky Febian dan Chandra Liow. Selain lagu yang enak didengar, hal yang membuat lagu "Sweet Talk" menarik adalah video musiknya yang dibuat dengan gaya yang unik dari video musik lainnya. Kepopuleran lagu "Sweet Talk" pun berdampak pada kreator musik parodi, Kery Astina. Tidak sedikit para subscribersnya meminta Kery untuk membuat versi parodi dari lagu tersebut. Menjawab permintaan para penontonnya, Kery akhirnya merilis video parodi lagu "Sweet Talk" versinya.

Dalam project ini, Kery berkolaborasi dengan Anjas Maradita, seorang kreator yang dikenal dengan konten tutorial editing di channelnya. Menggunakan teknik editing yang sama, Anjas berhasil membuat video parodi ini terasa sangat mirip dengan video musik aslinya. Kery juga tampil menjadi dua karakter yaitu Sheryl Sheinafia sekaligus Rizky Febian dalam video parodinya.

Tidak hanya membuat parodi yang lucu, Kery juga memberikan pesan mengenai isu-isu yang muncul di YouTube. Dalam beberapa bait liriknya, ia menyentil isu video parodi yang disebut menjiplak dan fenomena para reuploader yang selalu muncul di kolom trending YouTube Indonesia.

Tonton langsung video parodi Kery Astina di halaman ini! Bagian mana yang jadi favorit kamu Famous People? (nfl)

Baca Juga:

[crosslink_1]

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0