gif-atrk

FAMOUS.ID - Dalam sebuah kelompok pertemanan, pasti ada satu orang yang terkenal sebagai si tukang usil. Biasanya si tukang usil ini banyak sekali ide jahil untuk dicoba ke teman-temannya. Coba ingat-ingat lagi, kamu juga pasti pernah merasakan atau melakukan beberapa trik jahil di bawah ini.

1. Trik mengajak high five palsu

High five flickr.com

Trik yang satu ini paling asyik dilakukan ketika bertemu atau akan berpisah. Seseorang akan mengangkat tangan memberi kode untuk melakukan high five kepada korban, kemudian ketika si korban memberi isyarat untuk memberikan tepukan, si jahil akan menggerakkan tangannya ke arah lain dan si korban sukses kena trik ini.

2. Membajak handphone

Bajak handphone pexels.com

Di era modern saat ini, ketika berkumpul bersama teman kita harus berhati-hati dalam menyimpan handphone. Lengah sedikit, handphone kita akan kena bajak oleh teman kita yang usil. Ide membajak handphone kini sangat beragam. Dari mulai mengganti wallpaper handphone, membajak status medsos, hingga memasang foto jelek kamu di berbagai platform media sosial. Trik membajak handphone ini mungkin jadi yang paling sering dilakukan di zaman sekarang.

3. Sentuh pundak orang dan pura pura nggak tahu

sentuh pundak Yudist Ardhana Youtube Channel

Trik usil yang ini sangat sering dilakukan ketika kumpul. Ekspresi kebingungan orang yang kita sentuh pundaknya sangat kocak untuk dilihat, apalagi sama orang yang nggak dikenal. Yudist Ardhana sang pesulap sekaligus prankster asal Bali ini melakukan trik usil sentuh pundak di video barunya. Iseng banget sih Yudist!

Nah Famous People, video dari Yudist bisa langsung kamu tonton di sini. Dari 3 trik di atas, trik mana yang paling kamu keselin? (nfl)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
2
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0