gif-atrk

FAMOUS.ID- Glenn Julifer adalah salah satu YouTuber yang namanya mulai dikenal berkat konten gaming. Nggak berpuas diri, Glenn kini mulai mengembangkan channel YouTubenya dengan memproduksi banyak konten menarik seperti review, challenge hingga prank. Glenn juga dikenal sebagai pecinta bintang, ia memelihara dua ekor anjing yang diberi nama Olaf dan Caramel. Kedua anjingnya pun nggak jarang muncul divideo unggahannya lho! Berikut ini 3 video seru dan Glenn Julifer dan anjing kesayangannya!

BAJU ANJING SEHARGA 40 JUTA RUPIAH?

Dalam video ini, Glenn memberi hadiah spesial untuk Olaf dan Caramel dengan membelikan keduanya baju anjing. Bukan baju biasa, ia mendandani anjing keduanya dengan baju ala anak hypebeat.

PRANK KASIH TIKUS KE ANJING GW OLAF! 

Ada aja ide jahil dari Glenn untuk mengerjai anjing peliharaannya. Kali ini ia mengjahili Olaf dan Caramel dengan mainan tikus yang digerakan dengan remot. Apakah kedua anjing Glenn akan ketakutan? langsung aja lihat reaksinya divideo diatas.

PRANK PURA2 DIBUNUH KE ANJING GW OLAF!!!

Kali ini giliran Olaf, anjing berjenis cihuahua kesayanganna yang jadi korban prank. Ia pura-pura jadi korban pembunuhan dengan darah palsu yang berceceran di lantai. Kira-kira gimana reaksi Olaf lihat Glenn terkapar dilumuri darah? simak aja video lengkapnya.

Nah itulah beberapa video prank Glenn Julifer yang iseng menjahili anjing peliharaannya. Duh, iseng banget ya Glenn ini! Well, kalau kalian mau lihat video seru dari Glenn lainnya langsung subscribe aja channel YouTube Glenn Julifer ya Famous People!(non)

Detik-detik kekalahan Glenn Julifer main game PUBG sampai kesal
Glenn Julifer terharu lihat video surprise untuk dirinya di masa depan
Teori konspirasi kebohongan NASA dan kehidupan luar angkasa palsu
Glenn Julifer dandani anjing peliharaannya ala hypebeast!
Rekomendasi 4 video seru Glenn Julifer yang wajib kamu tonton

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0