gif-atrk

FAMOUS.ID - Cewek-cewek biasanya akan lebih sensitif dan gampang marah menjelang datang bulan. Pasti kalian para cowok-cowok yang punya pacar, sudah sering kena marah deh kalo pacarnya lagi PMS. PMS adalah pre menstruasi sindrom, yang bisa dibilang sebagai biang keladi ketika cewek suka marah-marah.

Tapi apa hubungannya ya antara PMS dan emosi?

Gejala PMS pada bagian fisik itu seperti timbul jerawat, kram perut, dan sakit pinggang. Sedangkan pada bagian mental akan susah berpikir, insomnia, dan emosi yang naik turun seperti roller coaster. 

kok bisa? kok bisa?

Penelitian terbaru mengatakan bahwa PMS adalah mitos yang dilebih-lebihkan. Faktanya mengatakan setiap wanita ketika mengalami PMS memang mengalami kenaikan hormon sehingga membuat tingkat stres akan lebih tinggi dan membuat tubuh jadi kurang fit. Jadi jangankan cewek yang datang bulan, cowok yang sedang tidak enak badan saja bisa menjadi sensitif.

Kurang lebih seperti itu alasan mengapa cewek gampang marah ketika menjelang datang bulan. Untuk info lebih lengkapnya bisa langsung saja tonton videonya berikut ini. (drp)

Baca Juga:

Ini Dia Hal Yang Terjadi Jika Manusia Lenyap Dari Bumi
Apakah Perang Dunia Ketiga Akan Terjadi?
Jangan Kudet! Video Mudah Untuk Belajar Soal Britain Exit Atau Brexit
5 Pengetahuan Paling Populer, Kamu Wajib Tahu!
Kenapa Air Laut Rasanya Asin? Temukan Jawabannya di Sini

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0