gif-atrk

FAMOUS.ID - Sebagai makhluk yang memiliki hati lebih lembut dari pada pria, wanita tentunya akan lebih mudah merasa lebih sensitif perasaannya. Sehingga jangan pernah membuat wanita menjadi marah dan sedih dengan kata-kata yang tidak pantas untuk didengarkan.

Walaupun sedang merasa kesal dan marah para pria sebaiknya tetap menjaga omongannya. Karena bila tak bisa menahan dan mengontrol emosi dengan baik bisa-bisa yang terjadi justru adalah timbul perbuatan dan juga perkataan kasar yang dapat menyakiti hati wanita.

Nah, para pria wajib banget tahu nih dan hati-hati dengan kalimat-kalimat berikut ini. Jangan sampai dikeluarkan kepada para wanita ketika sedang dalam emosi atau pun saat sedang mengobrol santai.

1. Wanita tuh tau apa sih?

Bujang © Bujang

Ingat seorang pria bukan berarti menjadi makhluk yang paling tahu segalanya, sehingga tidak mungkin ada wanita yang lebih tahu darinya.

2. Wanita tuh harusnya di rumah saja!

Bujang © Bujang

Dilarang bekerja dan seharusnya berada di rumah saja, tentu bukan keinginan setiap wanita. Tetap ada saja wanita yang ingin mencoba berkarir untuk mencapai target hidupnya.

3. Kamu kok nggak kayak mantan aku ya?

Bujang © Bujang

Walaupun sama jenis kelaminnya jangan pernah menyamakan pacar kamu yang sekarang dengan mantan yang sebelumnya. Ingat, mereka berdua adalah makhluk yang berbeda.

Itu lah beberapa kalimat yang dapat menyinggung dan menyakiti wanita hingga sedih, jadi para pria wajib hati-hati ya! Simak juga video sketsa lucu dari Bujang yang ada di halaman ini tentang kalimat-kalimat yang haram dikatakan pada wanita. Jangan sampai kejadian dalam sketsa ini nantinya menimpa diri kamu. (zie)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0