gif-atrk

FAMOUS.ID - Demam "Despacito" rasanya sedang menyebar di seluruh dunia. Lagu berbahasa Spanyol karya Luis Fonsi dan Daddy Yankee ini memang sedang merajai tangga lagu dunia. Versi cover dari lagu ini pun banyak ditemukan di berbagai platform digital. Membuat cover yang berbeda, Kery Astina muncul dengan versi parodi lagu "Despacito" dengan mengangkat tema Lebaran.

Kery Astina Kery Astina Youtube Channel

Video parodi dengan judul "Maafin dong" ini diupload pada tanggal 24 Juni tepat pada jatuhnya hari Idul Fitri 1438 H. Dengan momentum dan tema yang pas, lagu parodi dari Kery Astina ini pun dengan cepat tersebar di berbagai platform media sosial. Kery juga menuliskan bahwa lagu ini menjadi lagu yang paling banyak diminta oleh para subscribersnya.

Kery Astina Kery Astina Youtube Channel

Lirik berima nan kocak yang ditulis Kery juga menjadi salah satu faktor yang membuat video parodi ini menarik dan tersebar dengan cepat. Kery juga menyindir fenomena di era teknologi ini dimana banyak orang yang meminta maaf hanya melalui grup chat messenger. Dalam parodi ini, Kery Astina juga berkolaborasi dengan Ahdan FK sebagai editor musik lagu tersebut.

Nah, langsung saja dengan versi parodi "Despacito" dari Kery Astina. Kita tunggu deh video klip dari parodi ini! (nfl)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
10
Pecah Pecah Active
PECAH
26
Sweet Sweet Active
SO SWEET
5
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
9
Hiks Hiks Active
HIKS
2