gif-atrk

FAMOUS.ID - Cabot Phillips sejak 3 tahun lalu sampai sekarang hanya mempunyai 7 video di channelnya, tapi salah satu videonya ada yang berhasil menjadi viral dengan 22 juta views. Video tersebut berisi tentang zombie prank untuk adiknya.

Pada video ini, awalnya Philips mengajak adik perempuannya ke dokter gigi untuk mencabut gigi. Pada saat perjalanan pulang dari dokter gigi, di radio mobil terdengar pengumuman dari pemerintah bahwa ada serangan virus yang sedang berlangsung.

"The center of disease control of Washinton DC has issued a viral ouatbreak coming, State and local official have reported of high fever, nausea, death, and cannibalism"

Mendengar hal tersebut sang adik langsung terlihat cemas dan ketakutan. Selanjutnya sang kakak pun kembali ke sebuah gudang tempat menyimpan alat-alat untuk membela diri dari zombie dan menyuruh adiknya untuk menggunakan alat-alat tersebut jika tiba-tiba zombie menyerang.

Wah seru dan niat banget prank-nya, pantesan aja bisa dapet views sebanyak 22 juta. Bagi kalian yang belum nonton dan penasaran, yuk langsung aja tonton videonya berikut ini. (drp)

Baca Juga:

Lagi Ngeprank, Kreator Ini Kena Marah
Bikin Prank Selebriti dan Bodyguard, Ada yang Perhatikan Mereka Nggak?
Bikin Vlog Bareng Orang Nggak Dikenal, Begini Jadinya!
Video: Ngagetin Orang Pakai Prank Semangat Merdeka!
Ngakak! Ngerjain Orang Pakai Uang Jatuh Yang Diikat Senar Pancing

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0