gif-atrk

FAMOUS.ID - Ketika mengalami hal buruk, sedang bimbang, ataupun berbahagia memang tidak enak kalau disimpan sendiri. Manusia yang hakikatnya adalah mahluk sosial, pasti akan berbagi cerita kepada orang-orang terdekat. Baik itu orang tua, pacar, ataupun sahabat.

Biasanya kita menyebut cerita-cerita tersebut dengan curahan hati atau curhat. Tipe-tipe orang ketika curhat pun beda-beda lho, mau tahu apa saja? Yuk simak tipe-tipe orang curhat versi Iseng Project.

1. Nangis

Iseng Project Iseng Project

Yang satu ini merupakan tipe orang yang cengeng. Kalau lagi curhat tentang hal sedih, pasti ceritanya sambil nangis. Biasanya yang jadi pendengar akan bingung karena ceritanya nggak jelas.

2. Nyerocos terus

Iseng Project Iseng Project

Ini juga tipe orang yang bikin pendengarnya jadi bingung. Ceritanya nyerocos terus ga berhenti. Sampai-sampai kamu ga bisa nanya atau ngasih saran sedikit pun karena ceritanya banyak banget.

3. Modus

Iseng Project Iseng Project

Kalau yang satu ini merupakan tipe-tipe orang yang curhatnya sekaligus untuk modusin gebetannya. Pura-pura ngajakin curhat, eh malah sekalian jalan atau makan bareng.

4. Penghasut

Iseng Project Iseng Project

Kalau yang ini merupakan tipe orang kalau curhat sambil menghasut orang lain. Misalnya dia curhat tentang seorang cowok, trus dia juga bakal menghasut kamu untuk jangan sampai deket sama cowok itu.

5. Disabarin

Iseng Project Iseng Project

Yang terakhir ini merupakan tipe-tipe orang yang kalau curhat pasti ceritanya sedih banget dan orang yang denger cuma bisa bilang "sabar ya". Biasanya kalau udah begini, masalah kamu udah parah banget dan yang dengerin juga bingung mau ngasih solusi apa.

Jadi, itu dia Famous People tipe-tipe orang kalau lagi curhat. Kira-kira kalau kamu yang tipe kaya gimana nih? Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa langsung aja tonton di video dari Iseng project berikut ini. (drp)

Video Lucu Iseng Project Lainnya:

Cowok Juga Manusia, Bisa Takut dan Suka Ngerumpi
10 Tipe Orang Bareng Pasangannya, Kamu Termasuk yang Mana?
Cara Menggandakan Uang, Kamu Bisa Coba Salah Satu Nih!
Derita Para Mahasiswa Semester Akhir, Apa Kamu Juga Mengalaminya?
Ciri-Ciri Teman Tukang Tikung, Kamu Kudu Hati-Hati!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
3
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1