gif-atrk

FAMOUS.ID - Kalian udah cukup lama berpacaran, dan kamu merasa udah saatnya membawa cewekmu ke tongkrongan untuk dikenalin ke teman-teman. Mengenalkan pacar ke teman-teman terkadang memang membuat deg-degan, karena ada aja yang jail dan keceplosan ceritain keburukan kamu, ya walaupun cuma bercanda sih. Nah berikut ini ada beberapa respon yang biasanya kamu temui saat kenalin pacar ke teman-teman!

1. Dikenalin ke semua teman. Kalau yang ini satu tongkrongan diputerin, mulai dari si A sampai Z semua disalami tanpa terlewat. Pokoknya semua harus kenal!

SAAT BAWA PASANGAN KE TONGKRONGAN bujang © bujang

2. Minta dibahas. Diem-diem bawa pacar main bareng, nggak ada yang nanya sih. Tapi tau-tau nyeletuk aja ngenalin, padahal nggak ada yang mau tau juga ya

SAAT BAWA PASANGAN KE TONGKRONGAN bujang ©bujang

3. Digodain. Nggak dimanapun pasti akan terjadi, bawa orang baru untuk main bareng. Apa lagi cantik atau ganteng, pasti langsung banyak yang deketin untuk godain. Bisa-bisa ditikung kalo nggak bisa jagain nih

SAAT BAWA PASANGAN KE TONGKRONGAN bujang © bujang

4. Disuruh cepet nikah. Kalau lagi pada iseng pasti muncul kata-kata ini, alesannya biar pecah telur! dan yang lain ketularan punya pacar deh

SAAT BAWA PASANGAN KE TONGKRONGAN bujang ©bujang

5. Dimintain PJ (Pajak Jadian). Yang satu ini nggak bisa dihindari, datang bawa gandengan pasti langsung diminta pajak jadian alias teraktir nggak tanggung-tanggung satu tongkrongan wajib diteraktir!

SAAT BAWA PASANGAN KE TONGKRONGAN bujang ©bujang

Nah itulah beberapa respon yang biasa kita temui saat membawa pacar ketongkrongan untuk dikenali keteman-teman. Nah kira-kira kamu pernah mengalami yang mana nih? Yuk simak video selengkapnya dari Bujang dihalaman ini! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
2
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0