gif-atrk

FAMOUS.ID - Pacaran merupakan sebuah proses perkenalan antara dua insan manusia yang berbeda jenis kelamin yakni antara laki-laki dengan wanita, yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan untuk kemudian menikah dan menuju kehidupan berkeluarga.

Namun, sayangnya di zaman ini pacaran bukan lagi dilakukan oleh orang-orang yang sudah cukup umur saja, anak-anak masih di bawah usia pun sudah bisa berpacaran. Contohnya anak-anak dari SD, SMP, SMA, dan bahkan kuliah sudah tidak asing lagi dengan istilah pacaran.

Uniknya gaya berpacaran anak-anak di zaman sekarang ini jika dilihat pasti akan bikin geleng-geleng kepala! Kenapa? Karena mereka sudah melakukan hal-hal yang mungkin kurang pantas atau tidak sesuai dengan norma-norma yang berlaku.

Seperti 2 contoh gaya pacaran berikut ini sudah pasti sering banget bisa kamu jumpai atau bahkan mungkin kamu sendiri yang menjadi pelakunya.

1. Wajib lapor!

Rio Indrawan © Rio Indrawan

Entah apa maksud dan tujuan dari wajib lapor yang harus dilakukan setiap saat dan setiap waktu ini. Faktanya banyak sekali pasangan-pasangan yang menerapkan aturan wajib lapor terhadap pasangannya jika melakukan aktivitas apapun. Saat ia ingin pergi ke mana, main dengan siapa, dan sedang malakukan apa, semuanya harus dilaporkan dan diketahui oleh pasangannya.

2. Panggilan sayang!

Rio Indrawan © Rio Indrawan

Sudah tidak asing lagi jika sedang berpacaran pasti akan ada panggilan sayang yang tercipta dan menjadi panggilan sehari-hari. Contohnya adalah memanggil si cewek dengan sebutan 'bunda' dan si cowok dipanggil 'ayah'. Nah, apakah tidak terlihat aneh ketika melihat anak-anak yang masih di bawah usia melakukan hal tersebut? Tentu orang dewasa yang mendengar hal ini sudah pasti akan merasa aneh!

Dari 2 gaya berpacaran di atas tentunya hanya sebagian saja yang sering kali bisa dijumpai, karena tentu kamu bisa menemukan banyak fakta-fakta lainnya yang mungkin lebih aneh lagi.

Rio Indrawan dalam videonya coba membuat sebuah sketsa lucu dari gaya-gaya berpacaran tersebut. Ingin lihat seperti apa kocaknya? Simak langsung videonya yang ada pada halaman ini. (zie)

Video Lucu Lainnya:

5 Tips Untuk Menjadi Menantu Idaman Ala Cameo Project
Video Lucu: Tipe-Tipe Nyuapin Anak Kecil Makan yang Sering Terjadi
8 Tipe Kocak Orang Indonesia Saat Bertemu Seorang Bule
Tips dan Trik Menghadapi Teman yang Pelitnya Sudah Tidak Ketolongan!
8 Kebiasaan Paling Nyebelin Dari Teman yang Bisa Bikin Dongkol!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
6
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
5
Hiks Hiks Active
HIKS
5