gif-atrk
Creator Cover 205
Avatar 205

Rizki Montheza

Kreator video yang satu ini bikin channel YouTube salah satunya dengan tujuan untuk memperkenalkan bahasa Minang pada penontonnya. Rizki Montheza memang asli dari Sumatra, dia lahir di Lubuk Sikaping. Lebih tepatnya, dia berasal dari Pasaman, Sumatera Barat.

Cowok ini mulai aktif menghidupkan channel YouTube miliknya sejak Maret 2016. Pemilik zodiak Pisces ini mengunggah video blog saat berkunjung ke Singapura. Selain konten tentang kesehariannya, channel Rizki Montheza juga sering bikin video prank.

Bikin channel YouTube ini, Rizki tengah menjadi perantauan di Jakarta. Meski begitu, dia tetap mempertahankan logat Minang, dan kadang juga bicara dalam bahasa tersebut. Dengan konten yang diunggah Riski, penonton jadi terbiasa dan sedikit paham bahasanya.

Rizki Montheza sendiri punya hobi sepakbola dan bergelut dengan apapun yang berhubungn dengan dunia digital. Selain itu dia juga pernah meraih penghargaan Best Group Performance in Turkey (Taskopru) pada 2013. Sekarang dia berprofesi sebagai karyawan swasta.

Tidak hanya bisa dijumpai di channel YouTube, cowok dengan tinggi 176 sentimeter dan berat 70 kilogram ini juga punya akun media sosial. Selain Instagram @Montheza, dia juga bisa dicari di Twitter @monthezamon.

  • FEATURED
  • PLAYLIST