gif-atrk
Creator Cover 222
Avatar 222

Reza Oktovian

Reza "RAP" Oktovian, memulai channel YouTubenya pada Januari 2014, saat ini konten kreator gaming ini memiliki subscribers hampir satu juta. Sudah banyak sekali prestasi yang dicapai oleh cowok kelahiran Jakarta 15 Oktober 1990 ini, di antaranya adalah mendapatkan silver play button, menjadi pembicara di YouTube Broadcast Box Indonesia Roadshow, membintangi film layar lebar berjudul "Modus", dan yang terakhir menjadi Most Popular YouTube Channel in Indonesia dalam ajang Web Tv Asia Awards 2016.

Cowok berzodiak Libra ini sangat hobi bermain game dan hobinya tersebutlah yang membawanya sampai sekarang ini dengan konten-konten video gaming yang dia buat di channel YouTube-nya. Banyak sekali yang menyukai tingkah jenaka dari RAP ketika bermain game, sehingga nggak heran kalau RAP dicintai oleh para "RAPSTRONAUT" (Sebutan untuk fans RAP). Sebagai seorang konten kreator Gaming, nggak akan lengkap kalau RAP nggak punya game sendiri. Pada Oktober 2016 RAP bersama Touchten Games dan Famous.ID Network akhirnya meluncurkan game pertamanya, yakni "RAPSTRONAUT : Space Journey" yang bisa dimainkan di mobile device.

Selain konten gaming, RAP juga membuat konten musik, vlog, dan juga Q&A yang tidak kalah ngehits dengan konten gamingnya. Saat ini bersama konten kreator lainnya RAP tergambung dalam kelompok Eclipse. Ketertarikan RAP terhadap musik juga mulai diperlihatkan sejak tahun 2016, bersama Eka Gustiwana, Kyra Nayda, dan Jovial Da Lopez, ia meluncurkan karya musik perdananya yang bertajuk Stranger. Nggak sampai di situ saja, kini bersama Eka Gustiwana dan Billy Taner, RAP juga membentuk kelompok Weird Genius, kelompok musik yang menggabungkan musik EDM dengan musik khas lokal Indonesia. Karya pertama dari Weird Genius ini berjudul DPS. Selain lewat channel YouTube RAP juga bisa ditemui di akun media sosialnya seperti Instagram dengan username @rezaoktovian dan ask.fm rezaoktovian.

  • FEATURED
  • PLAYLIST
MORE