gif-atrk
Creator Cover 216
Avatar 216

Picky Picks

Maraknya kreator video YouTube nggak bikin cowok yang satu ini kehabisan ide untuk bikin sesuatu yang beda. Memulai channel YouTube di awal tahun 2016, Bimo nggak sendirian. Dia bersama temannya, Dika bikin konten video kocak yang nggak hanya diunggah di Instagram, tapi juga dijadikan kompilasi di YouTube.

Seiring berjalannya waktu, Dika harus pindah domisili ke Australia, dan Bimo akhirnya harus menjalankan channel YouTube yang mereka beri nama Picky Picks ini, sendirian. Tapi cowok kelahiran Jakarta, 13 September 1992 ini nggak kehabisan akal. Dia beberapa kali mengundang temannya untuk berkolaborasi bikin video.

Cowok yang punya nama lengkap Bimo Putra Dwitya ini mendedikasikan channel YouTube dia untuk menciptakan konten konten lucu, parodi, dan sesekali melakukan challenge, atau memenuhi permintaan para subscribers. Selain di channel YouTube, cowok ini juga bisa dijumpai di media sosial Instagram, @picky.picks.

Sementara jika kamu ingin mengirim pesan untuk cowok yang punya hobi main game ini, bisa langsung saja ke email pickypicksid@gmail.com. Dan kalau kamu penasaran, apa sih pekerjaan cowok ini? Saat ini, selain menjadi kreator YouTube, dia juga merupakan seorang wirausahawan.

  • FEATURED
  • PLAYLIST
MORE