gif-atrk
Creator Cover 210
Avatar 210

InstaBoys

Maraknya kreator video YouTube di Indonesia membuat dua cowok ini juga nggak mau ketinggalan untuk berkarya. Yoga Arsana dan Sugi Suartanaya memutuskan membuat channel YouTube InstaBoys untuk ikut mewarnai dunia kreator video di Indonesia. Berawal dari ide Yoga yang akhirnya mengajak sahabatnya, Sugi, akhirnya InstaBoys terbentuk mulai 8 Juli 2015.

Menyuguhkan konten-konten kocak yang berkaitan dengan kehidupan di sekitar dan apa saja yang menjadi trending, InstaBoys yakin bisa menghibur para subscribers. Mereka percaya bahwa orang-orang bisa melupakan stres, karena mereka pasti bakal tertawa setelah menonton video-video dari dua cowok yang kini masih berprofesi sebagai mahasiswa asal Bali ini.

Bikin channel Youtube, Yoga dan Sugi tidak hanya asal merekam video. Mereka mengemasnya dengan baik, sehingga penonton tidak akan bosan. Mereka juga sudah mengikuti lomba video Instagram #IVGChallenge, event Say Your Love with Honda, Voice of Dentist 2015, Voice of Dentist 2016, yang semuanya jadi juara pertama. Hanya lomba video Dubsmash The Comment yang memposisikan mereka di peringkat 3.

Dengan menonton channel YouTube Instaboys, subscribers akan disuguhi video sketsa, parodi, juga behind the scene yang semuanya dikemas dalam bentuk komedi. Tidak hanya itu, mereka juga masih memakai gaya bahasa lokal Bali. Untuk mengenal dan menonton lebih banyak karya mereka, selian di YouTube mereka juga membuat video lucu di akun instagram @yogarsana dan @ssuartanaya.

  • FEATURED
  • PLAYLIST