gif-atrk
Creator Cover 209
Avatar 209

Glow Music

Ikut menyemarakkan dunia YouTube, channel yang satu ini jadi tujuan para penikmat musik tanah air untuk mencari update video klip terbaru dari beberapa penyanyi Indonesia. Mulai berdiri sejak 9 Desember 2010, hingga kini sudah enam tahun Glow Music memberikan suguhan musik berkualitas.

Glow Music sendiri merupakan merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang entertaintment, yang lebih fokus di bidang record label. Debut channel ini membawa nama Nikita Willy akhirnya dikenal sebagai penyanyi yang kemudian sukses dengan penjualan singlenya melalui RBT.

Berhasil melejitkan nama Nikita Willy, Glow Music mulai menggaet beberapa selebriti lainnya untuk bergabung dalam pembuatan single. Hasil rekaman mereka nantinya juga akan diangkat menjadi RBT, Status RBT serta layanan digital lainnya yang tentu saja menghasilkan.

Ada nama besar Agnez Mo selain nama-nama lain seperti Yasmine Wildblood, Lina Lady Geboy, Dinda Kanya Dewi, Ifni Lana, Budhila, dan Niken yang menjadi penyanyi cewek andalan Glow. Ada pula Aliando, Rassya, Ustadz Cepot, dan Calvin Jeremy di jajaran penyanyi cowoknya.

Tidak hanya membuat single untuk dibawakan secara solo, Glow Music juga mengkoordinasi grup musik seperti The Biang K-Rocks, Tauruz, DeVan, Rei, serta The FREAKS. The FREAKS sendiri mengusung nama-nama penyanyi solo Glow Music seperti Nikita Willy, Aliando, Rassya, serta Calvin Jeremy.

  • FEATURED
  • PLAYLIST