gif-atrk
Creator Cover 203
Avatar 203

Djoedjoer Adja

Dua pemuda ini tergabung dalam YouTube channel Djoedjoer Adja, yang konsisten membuat video review setiap minggunya. Di tahun 2016 yang menjadi eranya video kreator ini, mereka berdua memutuskan untuk mulai mengunggah video di YouTube sejak 25 Februari.

Review dari channel YouTube yang dikelola oleh Vedie Bellamy Budiman dan Victor Prawata ini temanya bervariasi. Mereka banyak membahas tentang makanan, café, restoran, serta aktifitas, komunitas, produk, tempat umum, dan lain-lainnya.

Sesuai dengan namanya, dua cowok yang sama-sama lahir di Jakarta ini selalu memberikan review secara jujur. Jika menurut mereka makanan itu enak, atau barang itu bagus, mereka akan jujur. Pun ketika itu tidak enak atau tidak bagus.

Jangan khawatir bakal bosan menonton video kreasi mereka. Tidak ingin penonton kabur, mereka selalu menyisipkan komedi di setiap kontennya. Jadi, tidak perlu takut kalau waktu bakal terbuang sia-sia untuk menelusuri channel Djoejoer Adja.

Untuk lebih mengenal masing-masing personal dari dua pentolan channel YouTube ini, bisa langsung saja meluncur ke akun Instagram atau Twitter mereka, @vediedisini dan @victorprawata. Sedangkan untuk akun gabungan, mereka punya @djoedjoeradja.

  • FEATURED
  • PLAYLIST