gif-atrk

FAMOUS.ID- Gelaran perdana EXGCON 2019 selain menghadirkan experience seru dalam dunia game, juga akan memberikan wadah apresiasi bagi para stakeholder industri gaming Indonesia dalam Indonesia Gaming Award. IGA ini masuk dalam rangkaian EXGCON yang akan diadakan di hari pertama yaitu pada 13 Desember 2019.

exgcon © 2019 famous.id

Program yang berada dalam naungan Indonesia's Largest Entertainment & Content Creator Company 'Famous Allstars' ini akan didukung lebih dari 70 panelis dari berbagai macam stakeholders industri gaming. Selain itu, akan ada 11 kategori yang akan bersaing mendapat penghargai dalam Indonesia Gaming Award. Indonesia Gaming Award juga menjadi ajang penghargaan pertama di Indonesia bagi para gamers.

"Indonesia Gaming Award bertujuan untuk mengapresiasi para pelaku di dunia gaming baik player, developer, media ataupun para talents seperti gaming content creator, casters dan cosplayers. Kami berharap Indonesia Gaming Award akan memacu dan menginspirasi banyak orang untuk bersinergi dan memajukan industri esports di Indonesia," jelas Alex Wijaya, Business Director Famous Allstars.(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0